David da Silva Berangsur Pulih, Bakal Main saat Persib Vs Persik?

David da Silva Berangsur Pulih, Bakal Main saat Persib Vs Persik?

Olahraga | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 10:00
share

BANDUNG, iNews.id- Striker Persib Bandung, David da Silva  mengaku cedera yang dialaminya berangsur pulih. Bahkan dia ikut rombongan Persib yang akan bertandang ke Persik Kediri.

Persib Bandung akan menantang Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (28/10/2024) malam WIB. David da Silva berharap kondisinya bisa terus meningkat.

“Belum seratus persen, tapi step by step saya harap bisa mengembalikan performa dan memberi yang terbaik untuk tim,” kata David da Silva, dikutip dari situs Persib Bandung, Minggu (27/10/2024).

“Saya akan melakukan yang terbaik dan melanjutkan kerja keras ini," lanjutnya.

Bomber berusia 34 tahun itu menargetkan untuk bisa pulih 100 persen.  Soal kemungkinan bermain di Kediri, David da Silva menyerahkan kepada keputusan pelatih.

“Target saya adalah bisa kembali seratus persen, tanpa ada rasa sakit karena saya lama tidak bermain. Jadi saya harus berhati-hati juga dalam mempersiapkan diri dan kembali dalam kondisi seratus persen agar saya bisa bertarung bersama lagi," terang dia.

Sementara, Persib Bandung memiliki modal yang cukup bagus untuk hadapi Persik Kediri. Tim berjuluk Pangeran Biru itu belum terkalahkan di musim ini, dengan catatan empat kemenangan dan empat hasil imbang.

Persib Bandung yang ada di peringkat empat dengan koleksi 16 poin wajib mencuri kemenangan jika ingin mengkudeta Borneo FC dari puncak klasemen sementara. Sebab, mereka hanya terpaut dua angka saja dari Pesut Etam -julukan Borneo FC.

Topik Menarik