Prilly Latuconsina Bikin Perusahaan Kapal Yacht, Netizen: Gebrakan Hidupnya Gak Main-Main!

Prilly Latuconsina Bikin Perusahaan Kapal Yacht, Netizen: Gebrakan Hidupnya Gak Main-Main!

Gaya Hidup | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 13:02
share

JAKARTA, iNews.id - Prilly Latuconsina secara mengejutkan memberitahu publik bahwa dirinya kini memiliki perusahaan kapal yacht. Netizen salut sekaligus bingung dengan kehidupan Prilly yang sangat tidak bisa ditebak. 

Belum lama ini Prilly Latuconsina membeli yacht dengan duitnya sendiri. Menurut penuturan Prilly, yacht itu adalah kado ulang tahun dari dia untuk dirinya sendiri. 

Kabar tersebut saja sudah bikin netizen terkejut saking tidak menyangka. Nah, baru-baru ini dia memberitahu bahwa dirinya telah mendirikan perusahaan yacht, nama perusahaan itu adalah Salaya Yacht. 

"Berawal dari hobi mancing dan diving, akhirnya pengen punya kapal sendiri. Terus kepikiran bikin perusahaan kapal saja, jadi dari hobi bisa jadi bisnis baru dan pasti jalaninnya happy karena berhubungan sama laut," kata Prilly di Instagram @prillylatuconsina96, dikutip Minggu (27/10/2024). 

Kapal Yacht Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram)
Kapal Yacht Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram)

Dari sana, akhirnya dia memutuskan mendirikan perusahaan kapalnya sendiri yang diberi nama Salaya Yacht. Bisnis ini dijalankan Prilly bersama Kevin Sanjaya yang ternyata suka juga dengan laut. Tak hanya berdua, tapi ada juga pihak yang ahli di bidang perkapalan. 

Di kesempatan itu, Prilly menjelaskan, kapalnya bisa disewakan untuk pariwisata dan kedepannya akan ada kapal-kapal lain yang nyaman untuk mancing, diving, dan healing. 

"Bahagia sekali rasanya ketika hobi bisa jadi jalan untuk aku mengemban bisnis baru untuk pariwisata Indonesia," ungkap Prilly. 

Menurut informasi yang tertera di akun Instagram @salayayacht, kapal Prilly Latuconsina bisa disewakan sementara ini untuk eksplor Kepulauan Seribu. Penyewaan kapal mulai dilakukan pada 8 November 2024. 

Target berikutnya, kapal yacht Prilly Latuconsina akan berkeliling di Bali maupun Labuan Bajo. 

Bagaimana respons netizen saat tahu kini Prilly Latuconsina punya bisnis kapal yacht? 

"Pergerakan yang ini gak ketebak lagi," kata @shima***. 

"Gebrakan hidupnya gak main-main emang kak Prilly itu. Sukses terus kak," ungkap @neti***. 

"Kak, dirimu adalah panutan bagi kami kaum perempuan. Kerja keras walau pun tidak bisa beli kapal, tapi setidaknya bisa berdiri di atas kaki sendiri," ujar @tomu***. 

So, bagaimana nih menurut Anda mengetahui kabar Prilly Latuconsina kini punya perusahaan kapal yacht? 

Topik Menarik