Cahaya Hati Indonesia Siang Ini tentang Perceraian Takdir atau Pilihan? Tayang Pukul 12.00 WIB Hanya di iNews  

Cahaya Hati Indonesia Siang Ini tentang Perceraian Takdir atau Pilihan? Tayang Pukul 12.00 WIB Hanya di iNews  

Gaya Hidup | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:12
share

JAKARTA, iNews.id - Cahaya Hati Indonesia siang ini hadir kembali menemani akhir pekan Anda di rumah. Tema yang diusung hari ini, Minggu (27/10/2024) adalah 'Perceraian Takdir atau Pilihan?'.

Di episode pekan ini, Cahaya Hati Indonesia iNews akan mendalami pandangan mengenai perceraian, apakah itu takdir yang harus diterima atau pilihan yang harus diambil dengan bijak.

Acara ini dipandu oleh David Chalik, Ustadz Syamsul Maarif, dan Ustadz Gilang. Mereka akan membahas tentang pentingnya memahami konsekuensi dari keputusan untuk berpisah dan bagaimana Islam memandang hubungan suami istri, termasuk aspek penghormatan dan tanggung jawab.

Cahaya Hati Indonesia. (Foto: iNews)
Cahaya Hati Indonesia. (Foto: iNews)

Dalam Alquran, Allah SWT mengingatkan kita tentang perlunya menjaga hubungan keluarga, meski dalam situasi yang sulit. Di dalam surat An-Nisa Ayat 35, Allah berfirman untuk berusaha menyelesaikan perselisihan dengan bijak.

Ini menunjukkan bahwa perpisahan bukanlah langkah akhir, melainkan bagian dari proses yang bisa membawa kebaikan jika dihadapi dengan sikap yang benar.

Dalam segmen 'Ngaji Yuk' bersama Ustadz Munawir Ngacir, pemirsa studio dan di rumah akan diajak memahami lebih dalam tentang cara memperkuat ikatan keluarga serta mencari hikmah dalam setiap ujian yang dihadapi.

Mari kita bersama-sama menggali makna dari ajaran Islam yang mengedepankan kasih sayang, saling menghormati, dan pilihan yang membawa kebaikan bagi semua pihak.

Jangan Lewatkan kesempatan untuk memperkaya pengetahuan spiritual dan agama kita,sambil menapaki akhir pekan dengan ilmu yang mendalam tentang pilihan dan takdir dalam perjalanan hidup hanya di Cahaya Hati Indonesia.

Saksikan Cahaya Hati Indonesia setiap Sabtu dan Minggu Pukul 12.00 WIB, hanya di iNews.

Bagi jemaah Majelis Taklim di mana pun berada, berminat hadir menjadi jemaah langsung di program Cahaya Hati Indonesia? Yuk, daftar gratis dengan hubungi Wahyu di nomor 0823-8767-8887.

Topik Menarik