4 Potret Ganteng Sabda Ahessa Menikah di Yordania, Gagah seperti Raja Arab

4 Potret Ganteng Sabda Ahessa Menikah di Yordania, Gagah seperti Raja Arab

Gaya Hidup | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 14:00
share

JAKARTA, iNews.id - Masih ingat dengan mantan kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa? Pria itu telah menikah di Yordania.

Istri Sabda Ahessa diketahui berasal dari Yordania, namun belum diketahui pasti identitas selengkapnya. Namun yang jelas, Sabda dan keluarga terbang ke Yordania untuk melangsungkan pernikahan.

Momen pernikahan Sabda Ahessa dan istrinya terkesan sederhana namun tetap indah. Ini bisa dilihat di Instagram ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti.

Keluarga hadir lengkap di momen pernikahan tersebut. Sayang, wajah istri Sabda tidak diperlihatkan ke publik.

So, seperti apa penampilan Sabda Ahessa menikah di Yordania? Berikut beberapa foto pernikahan Sabda Ahessa yang dibagikan ibundanya di Instagram:

1. Momen ijab kabul

Sabda Ahessa ijab kabul. (Foto: Instagram)
Sabda Ahessa ijab kabul. (Foto: Instagram)

Foto ini diambil saat Sabda Ahessa mengucapkan ijab kabul. Dia tampak tersenyum bahagia di momen tersebut.

Duduk di kanan dan kiri Sabda Ahessa diduga pihak keluarga mempelai perempuan. Kedua pria yang mengapit Sabda mengenakan pakaian serasi berupa jas abu-abu dengan inner kemeja putih.

2. Sabda Ahessa dan ibunda tersayang

Sabda Ahessa dan ibunda tersayang. (Foto: Instagram)
Sabda Ahessa dan ibunda tersayang. (Foto: Instagram)

Nah, kalau ini momen Sabda Ahessa berfoto bersama ibunda tersayang. Pancaran sinar matahari Yordania membuat foto ini terasa hangat sekali.

Ibunda Sabda tampak bahagia, terlihat dari senyumnya yang semringah. Sementara itu Sabda tampil seperti raja Arab yang gagah, lengkap dengan sorban di kepala dan jubah khas Timur Tengah.

3. Potret Sabda sendiri

Sabda Ahessa sendiri. (Foto: Instagram)
Sabda Ahessa sendiri. (Foto: Instagram)

Ini adalah penampilan Sabda Ahessa saat menggelar pernikahan di Yordania. Dia benar-benar terlihat seperti raja Arab, ya. Brewok di wajahnya pun mempertegas kesan tersebut.

4. Sabda Ahessa berfoto bersama kedua orangtua

Sabda Ahessa dan kedua orangtuanya. (Foto: Instagram)
Sabda Ahessa dan kedua orangtuanya. (Foto: Instagram)

Potret ini sangat membahagiakan. Sabda Ahessa berfoto bersama kedua orangtua. Ibunda Sabda mengenakan dress dengan embroidery cantik, sedangkan ayah Sabda pakai kemeja batik dengan loafer Louis Vuitton sebagai alas kakinya.

Sabda Ahessa yang duduk di tengah terlihat tampan nan rupawan. Dia benar-benar berbeda setelah putus dari Wulan Guritno. Kini, Sabda hidup bahagia dengan istri sahnya.

So, itu dia lima potret ganteng Sabda Ahessa saat menikah di Yordania. Bagaimana menurut Anda penampilan Sabda di momen istimewanya itu?  

Topik Menarik