5 Fakta Pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi, Nomor 4 Bikin Iri! 

5 Fakta Pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi, Nomor 4 Bikin Iri! 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:58
share

JAKARTA, iNews.id - Fakta pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi akan membuat Anda ikut berbahagia. Pasangan suami istri ini sedang viral di media sosial gegara Fadil Jaidi, kok bisa? 

Fadil Jaidi baru-baru ini membagikan video di Youtube, memperlihatkan Miskah Shafa yang 'diospek', karena masuk dalam keluarga Jaidi usai menikah dengan Yislam Jaidi. Konten Fadil Jaidi itu viral hingga jadi pembahasan hangat di media sosial. 

Dari video tersebut, Fadil Jaidi dianggap melakukan pembullyan kepada Miskah, meski konteksnya bercanda. Banyak juga netizen yang mengaku iba dengan Miskah yang dijahili Fadil. 

Terlepas dari itu, pernikahan Miskah dan Yislam sempat mencuri perhatian publik. Berikut ini beberapa fakta pernikahan mereka:

5 Fakta Pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi

1. Tanggal pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi

Miskah Shafa dan Yislam Jaidi menikah pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Pernikahan mereka dilangsungkan di Lippo Kuningan Grand Ballroom. 

2. Anies Baswedan jadi tamu istimewa pernikahan Miskah dan Yislam

Ya, Anies Baswedan terpantau menghadiri pernikahan Miskah dan Yislam. Di momen bahagia itu, Anies menjadi salah satu saksi nikah. 

3. Pakaian nikah Miskah dan Yislam adat Sunda

Meski keduanya berdarah Arab, tapi Miskah dan Yislam memutuskan untuk menggunakan pakaian nikah adat Sunda. Keduanya tampak sangat serasi dengan busana bernuansa cokelat. 

4. Miskah disayang Pak Muh

Pak Muh diketahui begitu sayang dengan Miskah. Meski bukan darah dagingnya, tapi  Pak Muh begitu menghormati Miskah hingga membela dia di depan Fadil Jaidi. Miskah diterima dengan sangat baik di keluarga Jaidi. 

Miskah dan Yislam saat ini tinggal satu rumah dengan Pak Muh dan Fadil Jaidi. Karena itu, konten yang viral pun muncul dan ramai dibicarakan di media sosial. 

5. Baru menikah, Miskah dikerjain Fadil Jaidi

Nah, ini yang bikin nama Miskah saat ini menjadi trending topic di X. Dia dikerjai habis-habisan oleh Fadil Jaidi, adik iparnya, hingga dimasukkan ke dalam kandang burung. 

Aksi tersebut viral di media sosial. Bahkan, Fadil Jaidi yang terciduk memasukkan Miskah ke kandang burung diberi hukuman oleh Pak Muh, yaitu masuk ke kandang yang sama dan diminta sampaikan permintaan maaf secara terbuka. 

Ada-ada saja memang kelakukan keluarga kocak ini. Bagaimana menurut Anda? 

So, itu dia pembahasan soal fakta pernikahan Miskah Shafa dan Yislam Jaidi. Semoga informasi ini bermanfaat.

Topik Menarik