Anak Ari Lasso Ungkap Kondisi Keluarganya usai sang Ayah dan Ibu Cerai: Masih Kumpul Bareng

Anak Ari Lasso Ungkap Kondisi Keluarganya usai sang Ayah dan Ibu Cerai: Masih Kumpul Bareng

Gaya Hidup | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 07:19
share

JAKARTA, iNews.id - Anak Ari Lasso, Aura Rivanya buka suara terkait pernyataan mengejutkan yang disampaikan ayahnya telah bercerai dengan Vitta Dessy sejak Februari 2024. Putri sulung yang akrab disapa Ola itu mengungkapkn kondisi keluarganya.

Dia mengatakan perceraian yang terjadi tidak memengaruhi apapun dalam keluarga mereka. Hubungan Ari Lasso dan Vitta masih terjalin baik.

"Enggak ada apa-apa sih, semuanya baik-baik saja. Sebenarnya semuanya kayak biasa-biasa aja sih," ujar Ola dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (27/10/2024).

Meski tak lagi menjadi pasangan suami istri, Ola juga mengungkap kedua orangtuanya masih sering berkumpul bersama anak-anak. 

"Jadi aku sama Mimi sama Papa juga biasa aja. Jadi semua baik-baik saja, kumpul juga masih bareng-bareng," katanya.

Ola menyebutkan dirinya sudah dewasa begitu pula dengan adik-adiknya sehingga sudah memahami keputusan yang diambil Ari dan Vitta. Mereka tak merasakan perubahan apapun ketika orangtua mereka resmi bercerai. 

"Sebenarnya mungkin karena kita sudah besar-besar semua ya, jadi kayak ya sudahlah. Kayak lanjut kayak biasa saja, kayak anak semuanya juga merasa enggak ada bedanya ya udah. Kayak adik-adik semua udah besar, jadi ya udahlah, semuanya baik-baik saja," ungkapnya. 

Namun, Ola tak bisa mengungkapkan lebih detail mengenai perceraian orangtuanya karena tak ingin menjadi konsumsi publik. Hanya orangtuanya yang berhak bicara lebih jauh soal perceraian mereka.

"Jadi semua kayak privasi, jadi aku enggak bisa cerita apa-apa juga. Itu lebih kayak mungkin Papa kali ya. Enggak enak kalau aku yang ngomong. Jadi aku cuma bisa share itu aja sih," ujarnya.

Topik Menarik