Ari Lasso Batal Konser akibat Pita Suara Rusak: Saya Akan Istirahat untuk Sementara Waktu

Ari Lasso Batal Konser akibat Pita Suara Rusak: Saya Akan Istirahat untuk Sementara Waktu

Gaya Hidup | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:24
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Ari Lasso mengumumkan hiatus atau vakum untuk sementara waktu dari dunia tarik suara. Ini dilakukan akibat pita suaranya mengalami kerusakan.

Ari terpaksa membatalkan sejumlah konser yang akan digelar dalam waktu dekat. Salah satunya di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Oktober mendatang.

"Semua penonton yang telah membeli tiket. Im so sorry. Padahal headline ya, sorry brother. Shit happens sumtimes," ujar Ari Lasso dikutip dari akun Instagramnya @ari_lasso pada Kamis (24/10/2024).

Pelantun Hampa itu tidak menjelaskan sampai kapan vakum untuk memulihkan kembali pita suaranya. Mantan vokalis Dewa 19 itu optimistis bisa kembali manggung dalam waktu dekat dengan kondisi lebih baik dari sebelumnya.

"Saya akan mengistirahatkan 'tenggorokan' dan 'akord vokal' saya, untuk sementara waktu (karena enggak bisa beli kayak senar gitar)," ucapnya.

"Dan saya akan kembali secepatnya dan LEBIH KUAT! I SALUTE U ALL," kata Ari Lasso.

Sebelumnya, musisi legendaris kenamaan Indonesia ini sempat didagnosa kanker langka yang menyerang limfa. Agar fokus dengan kesembuhannya, dia juga sempat vakum sementara waktu untuk menjalani pengobatan.

Ari pun menjalani berbagai pengobatan, termasuk mengikuti enam kali kemoterapi. Setelah sabar menjalani pengobatannya, akhirnya mantan vokalis Dewa 19 ini dinyatakan sembuh.

Topik Menarik