Jamu Lazio, FC Twente Butuhkan Pengalaman Mees Hilgers

Jamu Lazio, FC Twente Butuhkan Pengalaman Mees Hilgers

Olahraga | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:21
share

ENSCHEDE, iNews.id – Pengalaman defender Timnas Indonesia, Mees Hilgers, dibutuhkan FC Twente jelang menjamu Lazio pada matchday ketiga Liga Europa 2024-2025. 

Twente vs Lazio dipastikan bentrok di De Grolsch Veste, Enschede, Belanda, Jumat (25/10/2024) pukul 02.00 WIB. Dibanding pemain lainnya di Twente, Mees memiliki pengalaman melawan klub berjuluk Biancocelesti tersebut.

Duel Twente menjamu Lazio merupakan pertama kalinya kedua tim bertemu di turnamen sepak bola Eropa. Sebelumnya, kedua tim sudah pernah berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2021. Pada laga persahabatan itu, FC Twente kalah tipis 0-1 dari Lazio di De Grolsch Veste pada 8 Agustus 2021. 

Menurut laporan Twente Insite, ada empat pemain The Tukkers – julukan FC Twente – yang turut bertanding dalam laga tersebut. Salah satunya adalah Mees Hilgers.

Bek keturunan Manado itu bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan persahabatan melawan Lazio tersebut. Diprediksi, Mees akan kembali menjadi pilihan utama dalam laga mendatang.

“Melihat skuadnya, banyak yang berubah di FC Twente dalam tiga tahun. Hanya dua pemain dari skuad saat ini yang melakukan kick-off (menjadi starter) pada saat itu: Lars Unnerstall dan Ricky van Wolfswinkel,” tulis Twente Insite, dikutip pada Rabu (23/10/2024).

“Selama pertandingan, dua pemain lain dari FC Twente saat ini masuk. Mereka adalah Mees Hilgers dan Daan Rots,” sambungnya.

Meski begitu, Daan Rots masih diragukan tampil. Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan mengalami sedikit masalah iritasi pada pangkal pahanya.

Topik Menarik