Momen Paula Verhoeven Bungkam saat Tiba di Pengadilan, Reaksinya Hanya Tersenyum Tipis

Momen Paula Verhoeven Bungkam saat Tiba di Pengadilan, Reaksinya Hanya Tersenyum Tipis

Gaya Hidup | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:01
share

JAKARTA, iNews.id - Gugatan cerai talak yang dilakukan Baim Wong memasuki masa persidangan. Paula Verhoeven akhirnya tiba di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan untuk menjalani sidang cerai perdana Rabu (23/10/2024).

Berdasarkan pantauan, Paula hadir bersama tim kuasa hukum pada pukul 11.33 WIB. Ibu dua anak itu tampil cantik mengenakan busana abu-abu dengan hijab dan kacamata hitam.

Saat ditanya kesiapannya menjalani sidang hari ini, Paula memilih bungkam dan hanya melemparkan senyuman tipis. Dengan tenang, dia berjalan menuju ruang sidang, di dalamnya ada Baim Wong yang sudah hadir lebih dulu.

Majelis hakim dalam sidang perdana ini menyarankan kedua belah pihak untuk menjalani mediasi untuk mencapai kesepakatan-kesepakatan tertentu.

Apalagi, dalam gugatan Baim Wong, ada tuntutan hak asuh anak kepada Paula Verhoeven. "Lebih bagus lagi pulang dengan damai, tidak ada sengketa lagi, pertahankan dengan cara bijaksana, tapi kalau nggak bisa, pisahlah dengan cara bijaksana juga, tidak ada dendam dan tidak ada tangis lagi," tutur majelis hakim.

Sejauh ini, hakim belum menyinggung soal tuduhan Baim Wong terkait dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven. Akan tetapi, hakim berkomitmen untuk mendampingi kedua pihak menyelesaikan masalah mereka sesuai aturan hukum yang berlaku.

"Kami akan bantu secara gratis untuk meluruskan norma-normanya," tutur hakim.

Seperti diketahui, Baim Wong mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court, pada Senin, 7 Oktober 2024 untuk mengakhiri pernikahannya dengan Paula Verhoeven.

Dalam gugatannya, Baim Wong hanya meminta cerai dan hak asuh anak kepada Paula Verhoeven. Alasan Baim Wong menceraikan Paula Verhoeven lantaran memiliki bukti kuat soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Selama enam tahun menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah dikaruniai dua orang anak, di antaranya Kiano Tiger Wong dan Kenzo Tiger Wong.

Topik Menarik