Sidang Cerai Perdana dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Bismillahirrahmanirrahim

Sidang Cerai Perdana dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Bismillahirrahmanirrahim

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:30
share

Sidang cerai perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Rabu (23/10/2024). Baim tampak hadir lebih awal sekitar pukul 09.10 WIB.

Tak seorang diri, Baim Wong hadir di sidang cerai perdananya ini ditemani oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Berbeda dengan sang suami, Paula Verhoeven justru belum terlihat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, dikabarkan ibu dua anak itu tengah berada di dalam mobilnya yang terparkir tidak jauh dari pengadilan sambil menunggu jadwal sidang cerai perdananya.

Menjelang persidangan, model itu pun sempat mengunggah foto dirinya dengan tulisan Arab. Ini diduga menjadi doa sebelum memasuki ruang sidang cerai.

Sidang Cerai Perdana dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Bismillahirrahmanirrahim

Foto/Instagram Paula Verhoeven

Baca Juga: Siapa Pria Inisial N yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoven? Sempat Tinggal di Rumah Baim Wong

"Bismillahirrahmanirrahim," tulis Paula dikutip dari akun Instagram @paula_verhoeven, Rabu (23/10/2023).

Di sisi lain, Baim tampak tenang memasuki ruang tunggu pengadilan. Bintang film Bebas ini bahkan terlihat berbincang dengan beberapa pengunjung lainnya.

Meski demikian, sahabat Raffi Ahmad ini tidak memberikan banyak komentar. Ia memilih untuk menunggu dan meminta doa kepada awak media untuk kelancaran sidang hari ini.

"Doain aja ya, nanti habis sidang saya ngomong," ujar Baim.

Baca Juga: Baim Wong Tegaskan Tidak Pernah Halangi Paula Verhoeven Bertemu Anak

Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024. Talak cerai didaftarkan aktor 43 tahun tersebut secara online melalui kuasa hukumnya.

Dalam gugatannya, Baim menuntut dua hal yakni cerai dan hak asuh kedua anak mereka. Adapun alasan perceraian ini karena perselingkuhan yang diduga dilakukan Paula dengan teman dekat Baim.

Topik Menarik