Viral Fans One Direction Gelar Acara Duka Bersama Kenang Kematian Liam Payne, Netizen: Astagfirullah

Viral Fans One Direction Gelar Acara Duka Bersama Kenang Kematian Liam Payne, Netizen: Astagfirullah

Gaya Hidup | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:26
share

JAKARTA, iNews.id - Viral aksi ratusan fans One Direction menggelar acara duka bersama mengenang kematian Liam Payne di Taman Langsat, Jakarta Selatan. Momen tersebut menjadi sorotan di media sosial.

Ya, sejumlah akun X membagikan ulang video ratusan fans One Direction bernyanyi bersama untuk mengenang kematian Liam Payne. Salah satu lagu yang dinyanyikan adalah 'Night Changes'.

Salah satu akun X yang membagikan video adalah @Kemen***. Lebih dari 2,1 juta netizen sudah melihat video tersebut, memperlihatkan kebanyakan anak muda berbaju hitam, bernyanyi bersama sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk Liam Payne.

Lalu, ada juga akun X @kegob***, membagikan video di acara yang sama. Dari konten video akun ini, kita bisa lihat kalau fans One Direction ini bukan hanya bernyanyi bersama, tapi juga menempatkan beberapa bunga di dekat tugu yang di dindingnya ditempeli foto-foto Liam Payne.

Usai video-video ini viral, respons netizen ternyata lebih banyak yang menyayangkan aksi tersebut. Menurut netizen, kematian Liam Payne seharusnya tidak diratapi sedemikian rupa.

"Dia (Liam Payne) bawa syafaat apa sih emang di hidup ini?" ungkap @Net***.

"Astagfirullah," kata @helm***.

"Aku melihat mereka, aku ingin berkata kasar," ujar @kien***.

"Ya ampun sampe segitunya," kata @sam***.

Di sisi lain, ada juga netizen yang mendukung aksi duka bersama itu. Sebab, Liam Payne sebelum wafat sempat berdonasi dulu untuk anak-anak yang sakit.

"Eh! Dia itu sebelum meninggal ngasih donasi buat warga Palestina, buat anak-anak sakit juga. Kalau mau bikin ujaran kebencian, coba di-research dulu. Kasihan orang meninggal dihujat mulu," ungkap @Pra***.

"Memang apa salahnya aksi begini? Gak gangguan orang juga kan? Apa alasan mereka harus dihujat sih?" kata @kata***.

"Mereka itu bukan menyembah, bukan juga meminta doa atau apa pun. Mereka hanya mengenang orang yang sudah tidak ada di dunia sebagai bentuk apresiasi atau ucapan terima kasih. Orang yang hidupnya tidak pernah diselamatkan oleh harapan, karena adanya seorang idola tidak akan mengerti itu :)," ujar @dvl***.

Hingga sekarang, jumlah penonton video aksi duka bersama fans One Direction untuk Liam Payne ini masih terus bertambah. Komentar yang diberikan pun bertambah banyak. Bagaimana menurut Anda? 

Topik Menarik