Anak-Anak P Diddy Kompak Bantah Ayahnya Cabul, Tak Percaya Lakukan Pelecehan Seksual!

Anak-Anak P Diddy Kompak Bantah Ayahnya Cabul, Tak Percaya Lakukan Pelecehan Seksual!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:37
share

JAKARTA, iNews.id - Anak-anak P Diddy kompak membantah ayahnya cabul dan tega melakukan pelecehan seksual, hingga memperkosa. Pernyataan mereka disampaikan di media sosial.

Enam anak P Diddy yang memberi dukungan kepada ayahnya itu antara lain Quincy, Justin, Christian, Chance, dan D'Lila dan Jessie. Satu anak P Diddy, Love Sean, tidak ikut dalam pernyataan sikap ini karena masih berusia dua tahun.

"Bulan lalu benar-benar menghancurkan keluarga kami. Banyak yang menghakimi dia (P Diddy) dan kami berdasarkan tuduhan, teori konspirasi, dan narasi palsu yang semuanya itu menjadi absurd di media sosial," ungkap pernyataan bersama anak-anak P Diddy, dikutip dari PEOPLE, Rabu (23/10/2024).

Pernyataan itu berlanjut, "Kami bersatu, mendukung P Diddy di setiap langkahnya. Kami berpegang pada kebenaran yang kami yakini, karena kebenaran pasti akan menang. Tidak ada yang akan mematahkan kekuatan keluarga kami."

"Kami rindu dan sayang kamu, ayah. Tertanda Quincy, Justin, Christian, Chance, Jessie, dan D'Lila," tambah pernyataan bersama tersebut.

Di sisi lain, sumber terpercaya yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kalau keluarga P Diddy siap membela.

"Anak-anak P Diddy menjadi garda terdepan. Seluruh keluarga juga demikian, mereka bersatu dalam memberikan dukungan dan P Diddy senang keluarganya percaya pada dia," ungkap sumber tersebut.

Sebagai informasi, pada 15 Oktober 2024 P Diddy  mengunggah ucapan ulang tahun untuk anaknya, Love Sean, di Instagram. Dia membagikan beberapa foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan Love Sean.

"Selamat ulang tahun, Love Sean, ayah sayang kamu," kata P Diddy di unggahan Instagramnya.

P Diddy mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan terhadapnya, termasuk pelecehan seksual, pemerkosaan, perdagangan seks, hingga pemerasan. Pihak kuasa hukum pun sudah mengajukan banding agar P Diddy dibebaskan dengan jaminan.

Sidang P Diddy dijadwalkan Mei 2025.
 

Topik Menarik