Timnas Futsal Indonesia Bakal All Out di Piala AFF Futsal 2024 di Thailand

Timnas Futsal Indonesia Bakal All Out di Piala AFF Futsal 2024 di Thailand

Olahraga | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 23:00
share

JAKARTA, iNews.id - Pemain Timnas Futsal Indonesia Iqbal Iskandar berjanji bakal all out di Piala AFF Futsal 2024 yang akan berlangsung di Thailand. Dia ingin mencapai target juara yang dibebani Federasi Futsal Indonesia.

Piala AFF Futsal akan berlangsung di Thailand, pada 2-10 November 2024. Timnas Futsal Indonesia tergabung di Grup B bersama Australia, Myanmar dan Kamboja.

Iqbal Iskandar mengatakan dukungan dari masyarakat Indonesia memang sangat penting buat timnya. Tujuannya agar Timnas Futsal Indonesia semakin bersemangat tampil dalam ajang itu.

"Untuk masyarakat Indonesia jangan lupa mendukung kami dalam Piala AFF Futsal," kata Iqbal di Jakarta, Senin (21/10/20234)

Dia mengatakan rekan-rekannya sudah punya komitmen kuat agar bermain apik dalam setiap laga Piala AFF Futsal. Sebab, timnya ingin berprestasi.

"Semoga kami bisa menampilkan permain dan prestasi terbaik buat Indonesia. Kami akan all out dalam ajang nanti," katanya.

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar optimistis Timnas Futsal Indonesia dapat unjuk gigi. Pasalanya, tim asuhan Hector Souto itu sudah cukup matang melakukan persiapan.

"Kami optimistis di pertandingan ini kita dapat tampil dengan performa terbaik dan semoga bisa membawa pulang piala,” katanya

Topik Menarik