Heboh! Bek Leeds United Pascal Struijk Unggah Bendera Merah Putih, Segera Perkuat Timnas Indonesia?

Heboh! Bek Leeds United Pascal Struijk Unggah Bendera Merah Putih, Segera Perkuat Timnas Indonesia?

Olahraga | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:43
share

LEEDS, iNews.id - Bek Leeds United Pascal Struijk mengunggah Bendera Merah Putih. Sontak hal ini bikin geger pencinta sepak bola Tanah Air.

Struijk diketahui memiliki darah Indonesia dari kakek dan nenek pihak sang ayah. Namanya santer dikaitkan dengan Skuad Garuda karena komentarnya di Instagram rekannya di Leeds United, Joel Piroe.

Dia menyebut Joel Piroe sebagai penyerang Indonesia. 

"Pemain Indonesia," sambil menyertakan emot ikon bendera merah putih.

Tak lama kemudian giliran Joel Piroe yang mengomentari akun Instagram Struijk.

"Indonesia memanggil," tulis Joel Piroe.

Komentar mereka jelas menimbulkan spekulasi. Ada yang beranggapan jika Struijk berminat untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Namun ada pula yang beranggapan jika mereka hanya bercanda dan melakukan sarkas. Sebab banyak fans Garuda yang mengemis agar para pemain keturunan bisa membela Timnas Indonesia.

Tapi yang jelas kolom komentar Struijk langsung diserbu fans Timnas Indonesia. Mereka berharap bek berusia 25 tahun itu benar-benar ingin memperkuat Garuda.

Harapan fans Timnas Indonesia tak ada salahnya. Perlu diingat pencinta sepak bola Tanah Air juga sempat memohon Kevin Diks dan Mees Hilgers untuk memperkuat Garuda.

Kini harapan itu jadi nyata. Hilgers sudah menjadi Warga Negara Indonesia dan memperkuat Garuda dan Diks sudah dalam proses naturalisasi.

Jika Struijk benar membela Indonesia, Shin Tae-yong dijamin full senyum. Benteng pertahanan Garuda bakal sangat kokoh lantaran ada Diks, Jay Idzes hingga Mees Hilgers.

Impian untuk bermain di Piala Dunia 2026 tampaknya akan realistis untuk digapai.

Topik Menarik