3 Atlet Bulu Tangkis asal Kota Banjar Siap Bertarung di Kejurda Jabar

3 Atlet Bulu Tangkis asal Kota Banjar Siap Bertarung di Kejurda Jabar

Olahraga | ciamisraya.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:20
share

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Tiga Atlet Bulu Tangkis asal Kota Banjar siap bertarung di Kejuaraan Provinsi Bulu Tangkis Jawa Barat.

Ketiga atlet tersebut adalah Fakha Fathara Idhiawan, Muhammad Akmal, dan Noval Mustofa. Mereka akan berlaga di GOR Trilomba Juang, Bandung, Jawa Barat pada 21 sampai 25 Oktober 2024.

Atlet-atlet ini akan bertanding di kategori perorangan Taruna Putra mewakili Kota Banjar.

"Para atlet ini sebelumnya telah melakukan persiapan yang intensif," kata Kepala Bidang dan Prestasi PBSI Banjar, Heru Suprapto, Minggu (20/4/10/2004).

Sehingga, Heru mengaku optimis bahwa para atlet ini bisa menunjukan performa terbaiknya dalam Kejuaraan Provinsi Bulu Tangkis Jawa Barat.

Heru juga yakin bahwa ketiga atlet asal Kota Banjar ini akan membawa pulang prestasi yang membanggakan.

"Tentu kami yakin mereka akan mengharumkan Banjar di kancah Bulu Tangkis Tingkat Provinsi. Karena ini juga bisa menjadi langkah awal bagi mereka dalam meniti kariernya sebagai atlet muda," ujarnya.

 

Salah satu Atlet Bulu Tangkis asal Kota Banjar, Fakha Fathara Idhiawan mengaku sangat antusias akan mengikuti kejuaraan provinsi ini.

Ia mengaku telah maksimal dalam latihan, baik fisik maupun mental. "Latihan dengan keras telah dilakukan. Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Kota Banjar," kata dia.

Sementara itu, Dewan Penasehat PBSI Kota Banjar, Hadi Winarso mengharapkan ketiga atlet ini bisa menoreh prestasi di kancah provinsi Jawa Barat.

"Semoga mereka bisa mengharumkan nama Banjar dan tampil baik di kejuaraan Provinsi Bulu Tangkis Jawa Barat," pungkasnya.

Topik Menarik