Andina Julia Maharani Meninggal, Megawati Hangestri Berduka: Sekarang Udah Ga Sakit Lagi

Andina Julia Maharani Meninggal, Megawati Hangestri Berduka: Sekarang Udah Ga Sakit Lagi

Olahraga | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 21:47
share

JAKARTA, iNews.id - Kematian Andina Julia Maharani turut meninggalkan duka bagi pemain Timnas Voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi. Kedua atlet voli putri Indonesia itu diketahui rekan satu tim di Jakarta BIN.  

Megawati menyampaikan doa terbaik untuk Andina yang meninggal dalam usia 19 tahun, Jumat (18/10/2024). 

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Ya Allah Andin. Semoga husnul khatimah dan ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT. Aamiin," tulis Megawati di Instagram Story, Jumat (18/10/2024).

Kabar duka datang dari dunia voli Indonesia. Pemain muda Andina Julia Maharani meninggal dunia. (foto: Instagram/Jakarta BIN)
Kabar duka datang dari dunia voli Indonesia. Pemain muda Andina Julia Maharani meninggal dunia. (foto: Instagram/Jakarta BIN)

Dia juga berterima kasih kepada Andina yang sering membantunya. Di matanya, Andina adalah sosok yang baik. Dia pun mendoakan atlet cantik itu beristirahat dengan tenang.

"Makasih iya Andin sudah sering bantu aku, istirahat yang tenang, kamu anak baik, pasti kamu lagi senyum sekarang karena udah gak sakit lagi."

Duka mendalam turut dirasakan Pemain Timnas Voli Indonesia Wilda Nur Fadhilah, juga rekan setim Andina di Jakarta BIN. Dia mengenang kebaikan Andin semasa hidup terhadap rekan-rekan setimnya.

"Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Andin baik banget. Terima kasih sudah bantu aku, Arneta Putri dan Dian Wijayantu kalau suka masak masak di kamar. Minta doanya ya semoga Andin ditempatkan sebaik-baiknya tempat terbaik di sisi Allah," tulis Wilda di postingan akun Instagramnya.

Penyebab Andina Julia Maharani Meninggal

Hingga kini belum ada keterangan resmi terkait penyebab Andina Julia Maharani meninggal dunia. Namun, dari unggahan Megawati terungkap, Andina meninggal karena sakit.

Andina diketahui salah satu atlet Surabaya Bank Jatim. Dia sempat membela Jakarta BIN di Proliga 2024 dengan posisi middle blocker atau pemblokir tengah bersama rekannya Megawati, Wilda Siti Nurfadhillah, Rika Dwi Latri dan Myrasuci Indriani.  

Andina yang tercatat sebagai atlet voli Universitas Dian Nuswantoro pada September 2023, berhasil menorehkan prestasi pada PORPROV Jawa Timur (Jatim) VIII.

Topik Menarik