Profil dan Prestasi Andina Julia Maharani, Atlet Voli Cantik yang Meninggal Dunia di Usia 19 Tahun

Profil dan Prestasi Andina Julia Maharani, Atlet Voli Cantik yang Meninggal Dunia di Usia 19 Tahun

Olahraga | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 21:18
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan prestasi Andina Julia Maharani di dunia voli menarik untuk diulas. Andina merupakan pemain voli berbakat yang meninggal dunia di usai muda.

Kabar duka meninggalnya Andina diketahui dari unggahan rekan setimnya di Jakarta BIN, Wilda Siti Nurfadhila. Wilda mengirimkan doa untuk juniornya itu.

"Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Andin baik banget. Terima kasih sudah bantu aku, Arneta Putri dan Dian Wijayantu kalau suka masak masak di kamar. Minta doanya ya semoga Andin ditempatkan sebaik-baiknya tempat terbaik di sisi Allah," tulis Wilda di akun Instagram

Profil dan Prestasi Andina 

Andina merupakan atlet Surabaya Bank Jatim. Dia lahir pada 12 Juni 2005. 

Andina berposisi sebagai middle blocker. Pada September 2023, Andina tercatat sebagai atlet voli Universitas Dian Nuswantoro yang telah berhasil menorehkan prestasi pada PORPROV Jawa Timur (Jatim) VIII.

Andina merupakan salah pemain muda berbakat yang dimiliki Indonesia. Bakatnya bahkan membuat Jakarta BIN kepincut di tahun 2024.

Dia bergabung di Jakarta BIN untuk Proliga 2024. Dia menjadi tandem Megawati Hangesti Pertiwi hingga Wilda Nur Fadhilah. 

Bahkan Andina memiliki kedekatan dengan Wilda karena berposisi sama yakni middle blocker. Perjalanan Andina di Jakarta BIN berakhir manis.

Dia ikut berperan mengantar Jakarta BIN juara di Proliga 2024. 

Selamat jalan Andina.

Topik Menarik