Pevoli Cantik Indonesia Andina Julia Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 19 Tahun

Pevoli Cantik Indonesia Andina Julia Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 19 Tahun

Olahraga | ponorogo.inews.id | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 22:40
share

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kabar duka menyelimuti dunia voli Indonesia. Dimana salah satu atlet terbaiknya yaitu, Andina Julia Maharani dikabarkan meninggal dunia dalam usia 19 tahun.

Kabar meninggalnya Andina, juga diketahui dari unggahan pemain Timnas Voli Indonesia yakni Wilda Nur Fadhilah di akun media sosial miliknya.

"Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Andin baik banget. Terima kasih sudah bantu aku, Arneta Putri dan Dian Wijayantu kalau suka masak masak di kamar. Minta doanya ya semoga Andin ditempatkan sebaik-baiknya tempat terbaik di sisi Allah," tulis Wilda.

Andina Julia Maharani merupakan teman satu tim Wilda di tim voli Jakarta BIN, yang dulunya juga sempat bertanding bersama Megawati Hangestri.

Seperti diketahui jika Andina adalah salah satu atlet Surabaya Bank Jatim, serta pernah membela Jakarta BIN di Proliga 2024 dengan posisi middle blocker. 

Kabar duka ini juga diunggah di beberapa media sosial, di antaranya Indonesia Volleyball @volleyballidn di X dan fansbase_red_sparks di Instagram.

"Kabar duka menyelimuti dunia pervolian Indonesia, salah satu atlet Surabaya Bank Jatim yang sempat membela Jakarta BIN di Proliga 2024, Andina Julia Maharani (19) baru saja meninggal dunia. Semoga almarhumah diberi tempat terbaik di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," tulis fansbase_red_sparks.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Andina Julia Maharani. Namun senter beredar infomarsi jika, pemain muda potensial ini meninggal karena sakit. 

Topik Menarik