Jokowi Pulang ke Solo Minggu Siang, Ajak Para Menteri Mampir ke Rumah

Jokowi Pulang ke Solo Minggu Siang, Ajak Para Menteri Mampir ke Rumah

Terkini | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 17:13
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku akan pulang ke Solo, Jawa Tengah, usai tak lagi menjabat presiden pada Minggu (20/10/2024) siang. Dia pun mengajak para menteri untuk mampir ke rumahnya.

“Hari Minggu (20 Oktober) siang saya akan pulang ke Solo,” kata Jokowi kepada para menteri-menterinya saat santap makan siang di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2024).

Dia mengatakan, jika para menteri berada di Yogyakarta maka bisa mampir ke Solo melalui tol dengan waktu tempuh 30 menit. Begitu pula jika para menteri hendak menuju ke Surabaya, Jawa Timur, maka akan melewati Solo sehingga dipersilakan apabila ingin mampir.

“Kalau ada yang pas ke Jogja, 30 menit nanti lewat tol bisa silakan kalau ada yang ingin ke Solo. Kalau pakai jalan tol ada yang ke Surabaya lewatnya pasti harus lewat Solo, silakan juga kalau ingin mampir ke rumah,” ujar Jokowi.

Dia pun mengucapkan selamat bekerja kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto bersama kabinet barunya. Dia juga meminta maaf kepada seluruh jajarannya jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama bekerja bersama.

“Sekali lagi mohon maaf,” ucap Jokowi.

Topik Menarik