Gadis Cantik asal Sukabumi Hilang 4 Hari, Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Selokan

Gadis Cantik asal Sukabumi Hilang 4 Hari, Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Selokan

Terkini | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 12:42
share

SUKABUMI, iNews.id - Gadis cantik berinisial NL (21) warga Kampung Cireundeu RT 01/06, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat hilang sejak Minggu (13/10/2024). Saat itu dia izin kepada keluarganya untuk pergi main ke wilayah Kota Sukabumi menggunakan motor.

Setelah empat hari tanpa kabar, warga menemukan korban sudah menjadi mayat tertindih motor di selokan bahu jalan, Kampung Palasari RT 04/03, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/10/2024) pukul 16.00 WIB.

Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, kronologi kejadian penemuan mayat berawal dari seorang warga yang mencium bau tidak sedap yang bersumber dari selokan air yang terletak di bahu jalan.

"Kemudian setelah dilihat terdapat 1 unit motor Honda Beat warna biru. Warga lalu melapor kepada tokoh masyarakat dan RT setempat, lalu setelah itu dicek bersama-sama ke lokasi tersebut," ujar Fiekry kepada iNews, Jumat (18/10/2024).

Karena sebelumnya ada informasi orang hilang yang viral di media sosial, ketua RT menghubungi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Salah satu anggota keluarganya lalu mendatangi tempat kejadian dan melihat mayat perempuan tersebut.

"Setelah melihat dan membenarkan motor Honda Beat warna biru tersebut milik korban, kemudian pihak keluarga berunding dan memutuskan untuk mengangkat mayat perempuan itu beserta kendaraannya," kata Fiekry.

Fiekry menambahkan, saat akan dievakuasi, Kepala Desa Girijaya menyampaikan untuk menunda sampai polisi datang. Namun evakuasi tetap berjalan dengan alasan sudah terlalu lama dan keluarga menolak untuk diautopsi.

"Lalu setelah itu jenazah korban dibawa ke rumah duka di tempat tinggal kakek dan neneknya dilakukan prosesi pemakaman di TPU Kampung Cireundeu, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi," ujar Fiekry.

Menurutnya saat ditemukan, terdapat luka pada wajah korban yang sudah membusuk. Lalu ditemukan juga kaki kiri yang sudah membusuk dan tidak ada luka-luka lain di bagian badan mengarah kepada penganiayaan ataupun pembunuhan.

"Hasil cek TKP diduga korban mengalami kecelakaan tunggal ketika menuju ke rumah saat mengendarai motor. Korban hilang kendali dan terjatuh ke selokan air yang berada di bahu jalan sebelah kiri dengan ketinggian kurang lebih 4 meter," ucapnya.

Topik Menarik