Koleksi Tas Rayyanza Ada Waist Bag Gucci Rp6,4 Juta, Pekerja UMR Minggir Dulu

Koleksi Tas Rayyanza Ada Waist Bag Gucci Rp6,4 Juta, Pekerja UMR Minggir Dulu

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 13:10
share

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, belum lama ini membagikan video mengenai tas favorit miliknya. Salah satu tas milik Cipung, panggilan Rayyanza, merupakan waist bag keluaran dari fashion ternama Gucci.

Harga waist Beige/Ebony GG Coated Canvas Baseball Print Children's Belt Bag itu merupakan salah satu favoritnya. Tas yang memiliki pattern khas Gucci ditambah bola baseball tersebut jika ditelusuri di laman Modesens, dibanderol dengan harga sekira Rp6,4 jutaan.

Koleksi Tas Rayyanza (Foto: Youtube Rans Entertainment)

Harga tersebut bisa dianggap mahal jika berkaca dari gaji pekerja UMR di Jakarta yang hanya dikisaran Rp5 jutaan. Lucunya, tas tersebut hanya digunakan Cipung untuk membawa mobil-mobilan koleksinya.

"Digunakan untuk mengisi mobil-mobilan dan black card," kata Cipung dalam video yang diunggah di Rans Entertainment, Rabu (18/9/2024).

Selain Waist Bag, Cipung juga memiliki tiga tas favorit yakni:

1. Tas Mc Quin

Koleksi Tas Rayyanza (Foto: Youtube Rans Entertainment)

Tas berwarna merah tersebut merupakan satu dari koleksi favoritnya. Memiliki gambar karakter kartun Lightning McQueen yang merupakan karakter fiksi dari film Cars, Cars 2, dan Cars 3.

"Besar tempatnya dan cocok untuk dipakai jalan-jalan," kata Cipung.

 

2. Tas Spiderman

Koleksi Tas Rayyanza (Foto: Youtube Rans Enternainment)

Tas tersebut memilik bentuk bulat dan berkarakter kepala Sipderman, menjadi salah satu favorit Cipung ketika pergi ke sekolah. Di dalamnya terdapat topi dan baju ganti bergambar sipderman.

3. Tas Mickey

Koleksi Tas Rayyanza (Foto: Youtube Rans Entertainment)

Terakhir koleksi yang digemari Cipung adalah tas Mickey Mouse. cipung memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya sangat menyukai tas tersebut. 

"Lucu banget ada kupingnya dan bag chain, ada tangannya di punggung, cocok dipakai untuk sekolah," tuturnya.

Topik Menarik