Titiek Soeharto dan Didit bakal Hadiri Pelantikan Prabowo Jadi Presiden 20 Oktober

Titiek Soeharto dan Didit bakal Hadiri Pelantikan Prabowo Jadi Presiden 20 Oktober

Berita Utama | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:30
share

JAKARTA, iNews.id - Anggota DPR Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto memastikan akan datang saat sang mantan suami, Prabowo Subianto, dilantik menjadi presiden pada Minggu (20/10/2024). Pelantikan digelar di Gedung DPR/DPD/MPR, Jakarta.

"(Datang saat pelantikan), kan saya anggota dewan," kata Titiek di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024).

Dia juga memastikan putra semata wayangnya bersama Prabowo, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo akan hadiri acara pelantikan tersebut.

"Ada insya Allah Mas Didit," ucap Titiek.

Titiek pun mendoakan Prabowo mendapat petunjuk Allah dalam mengemban tugas sebagai presiden. Dia juga berharap Prabowo bisa mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.

"Semoga pertama sehat wal afiat, panjang umur kemudian senantiasa diberi petunjuk oleh Allah dalam mengemban tugas yang mulia ini supaya bisa tercapai masyarakat Indonesia yang adil, makmur, serta sejahtera," kata dia.

Diketahui, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka segera dilantik.

Keduanya merupakan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Prabowo dan Gibran akan dilantik pada Minggu 20 Oktober 2024 seiring berakhirnya masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Topik Menarik