Siapa Anak Liam Payne? Buah Hatinya dengan Cheryl Cole 

Siapa Anak Liam Payne? Buah Hatinya dengan Cheryl Cole 

Berita Utama | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:31
share

JAKARTA, iNews.id - Siapa anak Liam Payne? Banyak yang tidak tahu kalau Liam Payne ternyata punya anak, usianya kini tujuh tahun. 

Kematian Liam Payne yang tragis di Argentina membuat publik mengulik banyak tentang mendiang. Satu fakta terungkap bahwa almarhum sudah punya anak, buah hatinya dengan Cheryl Cole. 

Kantor berita Today mengklaim kalau Liam Payne adalah ayah yang luar biasa. Dia amat bangga dengan anaknya tersebut, meski tidak banyak potret bersama dibagikan ke media sosial. 

Nah, untuk Anda yang penasaran dengan sosok anak Liam Payne, berikut ulasan selengkapnya. 

Siapa Anak Liam Payne? 

Today melaporkan kalau anak Liam Payne dengan Cheryl Cole lahir pada 22 Maret 2017. Itu artinya kini anak tersebut berusia tujuh tahun. 

Anak Liam Payne berjenis kelamin laki-laki, namanya Bear. Liam amat bangga memiliki Bear, dia kerap membicarakan soal Bear dalam sesi wawancara dengan media. 

Menjadi ayah muda bagi Liam adalah sesuatu yang amat sangat dia syukuri. Kehadiran Bear juga banyak mengubah hidupnya. 

Sosok Bear sejatinya muncul di unggahan Instagram Liam. Namun Liam tidak memperlihatkan wajah anak laki-lakinya itu. 

"Suatu hari nanti aku ingin ada di papan reklame, Ayah," ungkap keterangan unggahan Instagram @liampayne, yang dibagikan Maret 2024, dikutip Kamis (17/10/2024). 

Liam Payne Berusia 23 Tahun saat Menjadi Ayah

Fakta lainnya adalah Liam Payne berusia 23 tahun saat Bear lahir. Kelahiran Bear ke dunia diunggah oleh Payne dan Cole di Instagram pada 22 Maret 2017. 

Payne berpacaran dengan Cole sejak 2016, lalu Bear lahir di 2017, dan pada Juli 2018, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Kesedihan mendalam bagi keduanya, tapi keputusan itu sudah bulat. 

Liam Payne dan Bear, anak laki-lakinya. (Foto: Instagram)
Liam Payne dan Bear, anak laki-lakinya. (Foto: Instagram)

Saat Bear baru lahir, kata Payne, putranya itu mengeluarkan suara yang sangat kencang. Khawatir ada kelainan tertentu, Bear diperiksa, namun hasilnya bayi itu sehat. 

"Tidak ada yang salah dengannya. Dia (Bear) hanya suka membuat suara kencang," kata Payne di acara The Late Late Show with James Corden, menceritakan pengalamannya menjadi seorang ayah.

Saking sayangnya Payne dengan Bear, ternyata eks personel One Direction itu pernah membuatkan lagu untuk anaknya. Pernyataan ini keluar dari Payne saat dia diwawancarai People pada 2018. 

"Bagi saya, saya senang membuat musik yang bagus untuk para penggemar saya. Namun, saat Anda menjadi orang yang paling disukai anak Anda sendiri, itu hal terbaik yang pernah ada," ujar Payne. 

Menjadi ayah muda bagi Payne adalah impian yang terkabul. Dia memang mengharapkan bisa memiliki anak di usia muda, itu kenapa kehadiran Bear sangat berarti baginya. 

"Saya punya anak laki-laki di usia muda, dan saya pikir itu hal ajaib. Menjadi seorang ayah ternyata banyak yang harus dilakukan, termasuk memasak," kata Payne. 

Menjadi pertanyaan sekarang, dengan siapa Bear kini tinggal dan di mana? 

Bear Diasuh Liam Payne dan Cheryl Cole

Meski sudah putus, Liam Payne dan Cheryl Cole memutuskan untuk bersama-sama merawat Bear. Keputusan ini diambil sejak Bear lahir ke dunia. 

"Ini merupakan keputusan yang sulit bagi kami. Kami masih memiliki begitu banyak cinta untuk satu sama lain sebagai sebuah keluarga. Bear adalah dunia kami dan kami meminta Anda untuk menghormati privasinya saat kami merawatnya bersama," ungkap Payne. 

Liam Payne dan Cheryl Cole. (Foto: Mamamia)
Liam Payne dan Cheryl Cole. (Foto: Mamamia)

Kini, Bear tinggal di Inggris bersama Cole. Meski begitu, Payne tetap mengunjungi Bear, menghabiskan waktu bersama, dan menciptakan kebahagiaan antara ayah dan anak laki-lakinya. 

"Bayi menginginkan ibu mereka, saya tidak akan pernah menghalangi itu. Saya menemui Bear dua kali seminggu, kadang tiga kali seminggu," kata Payne saat diwawancarai People pada 2022. 

Bear buah cintanya Liam Payne. Anak laki-laki itu kini tumbuh sehat dan bahagia. "Saya selalu ada untuk Bear dan ketika bersama, waktu saya 100 persen untuk Bear," tambah Payne. 

Kini, semua berubah. Liam Payne meninggal dunia di Argentina, Rabu sore (16/10/2024) waktu setempat. Jasadnya ditemukan di teras hotel dengan cedera fatal akibat terjatuh dari balkon lantai tiga. 

So, itu dia informasi soal siapa anak Liam Payne, yang mana itu adalah buah hatinya Cheryl Cole. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Topik Menarik