Pelayanan dan Fasilitas Terbaik, ini 8 Rekomendasi Rental Mobil di Bali

Pelayanan dan Fasilitas Terbaik, ini 8 Rekomendasi Rental Mobil di Bali

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:00
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rekomendasi rental mobil di Bali jadi informasi yang paling dicari oleh banyak orang. Pulau Dewata masih jadi salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin menghabiskan masa liburan. 

Bukan tanpa sebab, Bali dikenal dengan berbagai keindahan alam yang luar biasa. Mulai dari pantai, gunung, hingga pura yang megah dan indah. Menurut BPS (Badan Pusat Statistik) mencatat turis asing yang mengunjungi Pulau Dewata pada Agustus 2024 mencapai 616.641. 

Untuk menjelajahi berbagai spot-spot menarik di Bali, tentu dibutuhkan kendaraan yang nyaman dan aman. Berikut iNews.id akan berikan informasi mengenai rekomendasi rental mobil di Bali yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (15/10/2024). 

Rekomendasi Rental Mobil di Bali

1. Get & Ride 

Rental mobil yang berlokasi di Jl. Griya Anyar Gg. Kamboja Asih No.88, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali ini memiliki ulasan yang cukup tinggi, yakni 39 ulasan. Tarif sewa mobil berkisar dari Rp300.000 per 24 jam hingga yang termahal Rp2 juta per 12 jam. 

2. Sari Sedana Rental 

Sari Sedana Rental berlokasi di Jalan Juwet Sari, Gang Pisang Nomor 8, Pemogan, Denpasar Selatan. Rental mobil Bali ini menawarkan layanan penyewaan mobil 24 jam dengan harga mulai Rp170.000. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan antar jemput di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

3. Putri Bali Rental 

Putri Bali Rental ini berlokasi di Jalan Grogol Carik, Gang Naga Mas Nomor 8, Denpasar. Berbagai jenis mobil pun ditawarkan oleh Putri Bali Rental. Terdapat pula mobil matic dan manual dengan layanan lepas kunci atau dengan sopir. 

Tak hanya itu, Putri Bali Rental juga menawarkan berbagai layanan. Termasuk penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan harga mulai Rp200.000.

4. Bali Bija Car Rental 

Bali Bija Car Rental yang berlokasi di Jalan Graha Parta Lestari Nomor 8, Denpasar Barat menyediakan berbagai  layanan profesional. Adapun, harga atau tarif sewa mobil mulai dari Rp250.000 per hari untuk sewa lepas kunci dan Rp450.000 per 12 jam untuk sewa dengan sopir. 

5. Puri Bali Car Rental 

Puri Bali Car Rental yang berlokasi di Jalan Bedugul Gang Cendrawasih Nomor 9a, Sidakarya, Denpasar Selatan menyediakan sewa mobil dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik. Berbagai jenis mobil baik  manual dan matic pun tersedia. Tarif sewa untuk per mobilnya dihargai mulai dari Rp180.000 per hari. 

6. Dewata Bali Rental 

Dewata Bali Rental yang berlokasi di Jalan Gelogor Indah IA, Pemogan, Denpasar Selatan ini menyediakan berbagai macam pilihan mobil. Mulai dari city car four seat, seven seat, hingga mobil yang dapat memuat orang banyak. Harga sewa pun bervariasi yakni mulai dari Rp200.000 per hari. 

7. Bali Mesari Rental 

Bali Mesari Rental yang berlokasi di Jalan Sulatri Nomor 9A Denpasar, termasuk salah satu rental mobil yang berdiri lebih dari 10 tahun. Mereka menawarkan berbagai jenis mobil matic dan manual dengan harga mulai dari Rp200.000 per hari.

8. Akusara Rental and Tour Service

Akusara Rental menawarkan layanan rental mobil, paket tour, dan shuttle bandara. Tarif satu mobil di rental yang berlokasi di Jalan Tukad Buaji Nomor 2 Panjer, Denpasar Selatan dipatok mulai dari harga Rp200.000 selama 24 jam. 

Demikian ulasan mengenai rekomendasi rental mobil di Bali. Semoga bermanfaat!

(*)

Topik Menarik