59 Calon Menteri Prabowo-Gibran Ikuti Pembekalan di Hambalang

59 Calon Menteri Prabowo-Gibran Ikuti Pembekalan di Hambalang

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:49
share

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak 59 calon menteri kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Prabowo Subianto memberikan pembekalan kepada para calon menterinya yang akan bergabung di kabinet pemerintah baru.

Pembekalan dilakukan secara tertutup di kediaman Prabowo Subianto, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, dimulai pukul 08.00 pagi WIB. Dari pantauan iNews TV sebanyak 59 calon menteri hadir, termasuk wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka pada pukul 07.30 WIB.

Mereka mengenakan pakaian serba putih. Calon menteri yang turut hadir di antaranya menteri dari Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi, antara lain Sri Mulyani, Erick Tohir, Agus Harimurti Yudoyono hingga Zulkifli Hasan.

Sejumlah calon menteri yang hadir kemungkinan masih akan dipertimbangkan dan yang terpilih nanti akan mengisi kabinet Prabowo-Gibran pada periode mendatang.

Tema yang diberikan pada pembekalan hari ini Geopolitik, Produk Domestik Bruto hingga tentang kesuksesan sebuah negara yang berlangsung hingga pukul 07.00 malam. Pembakalan akan dilakukan selama 2 hari, mulai hari ini hingga besok Kamis, 17 Oktober.

Topik Menarik