Menkumham Ungkap Isi Pembekalan Calon Menteri Prabowo di Hambalang, Apa Saja?

Menkumham Ungkap Isi Pembekalan Calon Menteri Prabowo di Hambalang, Apa Saja?

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:52
share

BOGOR, iNews.id - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Supratman Andi Agtas mengungkapkan isi pembekalan yang diberikan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto kepada para calon menteri. Salah satu pesan yang disampaikan yakni terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

“Intinya, presiden terpilih memberikan arahan kepada kami semua untuk membantu beliau. Tetapi pesan yang paling mendalam bahwa APBN itu benar-benar digunakan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat,” kata Supratman saat meninggalkan Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024).

Selain itu, kata Supratman, para tokoh juga dibekali agar mampu bekerja di bidangnya masing-masing. Dia mengungkapkan calon menteri yang membantu Prabowo nanti harus saling berkoordinasi menjalankan visi dan misi yang ditentukan.

“Kami diberi bekal benar-benar harus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan untuk saling berkoordinasi dan seluruhnya menjalankan visi misi presiden,” sambungnya.

Dia menuturkan, semua tokoh mengikuti kegiatan itu secara saksama. Mereka juga mendengarkan secara saksama semua materi yang disampaikan.

“Semuanya sama, semua secara saksama mengikuti apa yang menjadi arahan dan mengikuti secara seksama semua pemateri,” kata dia.

Topik Menarik