Wapres Ma'ruf Amin Pamit ke Masyarakat: Semoga Meninggalkan Kenangan Baik

Wapres Ma'ruf Amin Pamit ke Masyarakat: Semoga Meninggalkan Kenangan Baik

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:34
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin berpamitan kepada masyarakat menjelang berakhir masa tugas pada 20 Oktober 2024 mendatang. Dia berharap akan meninggalkan kenangan baik.

Wapres mengatakan bahwa kunjungannya di Kabupaten Indramayu bisa menjadi kunjungan kerja terakhir di sisa masa jabatannya. 

"Kunjungan saya ini mungkin kunjungan terakhir ya menjelang selesai beberapa hari lagi Insyaallah tanggal 20 sudah pergantian yang baru, Presiden dan Wakil Presiden yang baru," kata Ma'ruf Amin di Universitas Darul Ma'ari, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/10/2024). 

Wapres tidak lupa berpamitan kepada seluruh masyarakat. Dia berharap selama menjabat bisa Khusnul Khotimah.

"Sekaligus juga saya pamit pada masyarakat dan juga pada pada wartawan saya katakan dan akhir dalam Khusnul Khotimah. Mudah-mudahan tidak ada masalah, ada meninggalkan kenangan yang baik," kata Wapres.

Pada kesempatan itu, Wapres Ma'ruf berharap agar pesantren bisa menjadi pusat peradaban yang melahirkan orang-orang yang membawa kemajuan.

"Nah ini memang saya sangat mengharapkan bahwa pondok pesantren itu dapat berkembang menjadi pusat pendidikan yang bisa menyelenggarakan berbagai pendidikan keterampilan, keahlian dan keilmuan," katanya.

Wapres kembali mengharapkan agar universitas Darul Ma'arif yang baru diresmikan itu bisa menjadi pusat peradaban Islam khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu.

"Harapan saya ini bisa menjadi pusat peradaban Islam di Cirebon, Jawa Barat dan juga mungkin di Indramayu yang memancarkan ilmu pengetahuan dan pemikiran yang konsertif," pungkasnya.

Topik Menarik