Ngawi Gempar, Nenek 78 Tahun Tewas dengan Tangan Terikat dan Mulut Tersumpal

Ngawi Gempar, Nenek 78 Tahun Tewas dengan Tangan Terikat dan Mulut Tersumpal

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 14:11
share

NGAWI, iNews.id - Nenek 78 tahun bernama Darwati ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumahnya di Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (15/10/2024). Kondisi korban mengenaskan dengan tangan terikat dan mulut tersumpal kain di ruang tamu rumah.

Penemuan mayat ini sontak menggemparkan warga setempat. Dari tanda-tanda di lokasi, korban diduga tewas dibunuh.

Polisi yang menerima informasi lalu mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP), sekaligus mengevakuasi jenazah korban.

Warga setempat Suntoro Jati mengatakan, awalnya melihat korban dari jendela sudah meninggal bersimbah darah. Dia lalu meminta bantuan warga lainnya untuk sama-sama mengecek.

"Saya takut lihat kondisinya. Tangannya terikat di depan, saya langsung cari warga dan Ketua RT lalu sama-sama mendobrak pintu," ujarnya, Selasa (15/10/2024).

Warga mendobrak rumah korban atas permintaan anaknya yang ada di luar kota. Sebelum kejadian, anak meminta tolong ke warga setempat untuk mengecek kondisi ibunya.

Kepala Desa Beran Agus mengatakan, almarhumah tinggal sendirian dalam rumah. Ada lima orang penghuni kos miliknya yang ada di bagian luar rumah.

Untuk memastikan penyebab kematian, Satreskrim Polres Ngawi mengevakuasi jasad korban ke RSUD Soeroto Ngawi. Jenazah akan diautopsi guna memastikan penyebab kematian dan mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini.

Topik Menarik