5 Korban Kebakaran Tambora akan Dimakamkan di TPU Tegal Alur

5 Korban Kebakaran Tambora akan Dimakamkan di TPU Tegal Alur

Terkini | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:01
share

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak lima jenazah korban kebakaran permukiman di kawasan Tambora, Jakarta Barat kini menjalani proses identifikasi di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati. Setelah proses identifikasi rampung, kelimanya akan langsung dimakamkan.

Ketua RT08/RW 02 Kelurahan Kalianyar, Sanusi mengatakan kelimanya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur. Adapun lima liang lahat sudah disiapkan untuk semua korban.

“Dimakamkan di Tegal Alur, dari pihak kecamatan sudah siapkan lima liang lahat, jadi langsung meluncur kita ke Tegal Alur,” kata Sanusi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Selasa (15/10/2024).

Sanusi menjelaskan kelima korban kebakaran merupakan dari dua keluarga berbeda. Mereka tinggal dengan rumah yang berdekatan.

“(Korban) dari dua keluarga berbeda, rumahnya sebrang-sebrangan,” kata dia.

Sanusi juga mengatakan keluarga dari korban telah berada di Rumah Sakit Polri. Nantinya mereka akan iring-iringan untuk mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

“Pihak keluarga sudah datang semua,” ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 40 kepala keluarga (KK) terdampak dalam kebakaran tersebut. Identitas korban yakni Aryanti (40), Asgar (13), Yoka (12), Sriyani (66) dan Raihan (7).

Topik Menarik