Atalia ke Warga Sawah Besar: Ridwan Kamil akan Perjuangkan Nasib Rakyat! 

Atalia ke Warga Sawah Besar: Ridwan Kamil akan Perjuangkan Nasib Rakyat! 

Terkini | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:26
share

JAKARTA, iNews.id - Anggota DPR periode 2024-2029, Atalia Praratya menghadiri undangan Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta, Elva Farhi Qiolbina, Minggu (13/10/2024). Dia bersilaturahmi bersama warga di Jalan Lautze Dalam, Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kehadiran istri dari calon gubernur Jakarta, Ridwan Kamil ini sekaligus untuk bersosialisasi agar warga memilih pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) yang sudah berpengalaman untuk memajukan Jakarta.

"Saya sendiri hari ini berkolaborasi tentu saja untuk sosialisasi terkait dengan RIDO. Alhamdulillah tampaknya antusias masyarakat juga kita rasakan. Sedikit banyak juga ada yang mengenal saya, khususnya, dan juga Pak Ridwan Kamil," kata Atalia di lokasi.

Menurut Atalia, Kang Emil sudah tidak asing lagi di mata warga Jakarta. Maka, Atalia dalam blusukannya, sekaligus ingin memastikan program-program yang dicanangkan pasangan RIDO sudah terdengar hingga seluruh lapisan masyarakat.

"Kita akan perjuangkan nasib rakyat bersama-sama. Jadi saya pun senang bisa hadir di sini, saya juga mendengar secara langsung apa kebutuhan dari masyarakat. Mudah-mudahan semua teman-teman bisa berjuang," ungkapnya.

Sementara itu, Elva Farhi Qiolbina menyebut kegiatan silaturahmi bersama warga Sawah Besar ini sekaligus acara syukuran di daerah pemilihannya sebagai anggota DPRD Jakarta terpilih.

Lebih lanjut, kata Elva, kehadiran Atalia Praratya sekaligus untuk menyosialisasikan visi misi dan rekam jejak Ridwan Kamil serta sejumlah program-program yang akan diusung RIDO untuk Jakarta.

"Tentu saja tasyakuran dapil ini yang pertama untuk hadir kembali menyapa masyarakat, pascapileg kemarin dan pilpres. Setelah itu juga untuk sekaligus mensosialisasikan program-program yang akan dibawa oleh Bang Ridwan Kamil dan Mas Suswono terkait Pilgub di DKI Jakarta," katanya.

Topik Menarik