Cara Membayar Tagihan Akulaku, Praktis dan Mudah!

Cara Membayar Tagihan Akulaku, Praktis dan Mudah!

Ekonomi | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 22:03
share

JAKARTA, iNews.id - Cara membayar tagihan Akulaku akan diulas pada artikel ini. Akulaku merupakan salah satu platform yang menyediakan layanan finansial.

Layanan ini memungkinkan penggunanya untuk membeli produk di berbagai platform e-commerce dan membayar belakangan atau dengan sistem cicilan.

Selain itu, bunga yang dikenakan pada platform ini relatif kecil dan tidak ada biaya tambahan yang dikenakan jika pengguna berhasil melakukan pembayaran tepat waktu. Hal ini memberikan fleksibilitas dan kenyamanan ekstra kepada para pelanggan.

Adapun salah satu fitur menarik Akulaku adalah batas kredit yang cukup besar hingga mencapai Rp15.000.000. Hal ini menjadikan Akulaku sebagai pilihan yang populer di kalangan banyak orang. 

Cara Membayar Tagihan Akulaku

Tagihan Akulaku dapat dibayar dengan berbagai cara, baik secara online maupun offline. Berikut cara membayar tagihan Akulaku: 

1. Melalui aplikasi Akulaku

- Buka aplikasi Akulaku 
- Pilih menu Keuangan 
- Pilih menu Tagihanku untuk menampilkan virtual account
- Pilih jenis tagihan yang akan dibayarkan 
- Klik Pelunasan Cepat untuk masuk ke menu pembayaran 
- Masukkan nominal pembayaran 
- Pilih metode pembayaran 

2. Melalui m-banking, ATM atau teller bank

Pengguna Akulaku dapat membayar tagihan Akulaku melalui m-banking, ATM, atau teller. Beberapa channel melalui bank di antaranya BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank BRI, CIMB Niaga, Bank Danamon, PermataBank, dan Maybank.

3. Melalui Mini Market

Pengguna Akulaku bisa membayar tagihan secara tunai di mini market seperti Alfamart dan Indomaret. Anda cukup memberikan nomor pelanggan atau transaksi Akulaku kepada petugas kasir. 

4. Melalui GoPay

Pengguna Akulaku bisa membayar tagihan sekaligus mengecek tagihannya menggunakan GoPay. 

Demikian ulasan cara membayar tagihan Akulaku dengan praktis dan mudah. Sebagai informasi, Akulaku tidak mengenakan biaya admin untuk pembayaran tagihan. 

Topik Menarik