Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini

Olahraga | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 21:00
share

RIFFA, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia malam ini, Kamis (10/10/2024) ada di bawah artikel. Kedua tim bentrok pada matchday ketiga di Bahrain di Bahrain National Stadium, pukul 23.00 WIB. 

Bek Timnas Indonesia Jordi Amat menyatakan dalam mode siap tempur. Pemain Johor Darul Ta’zim itu menyebut akan melakukan semaksimal mungkin demi menggapai satu mimpi, yakni beraksi di Piala Dunia 2026.

“Latihan terakhir sebelum pertandingan besok melawan Bahrain,” tulis Jordi dalam akun instagram pribadinya, Kamis (10/10/2024).

“Kami siap, banyak yang dipertaruhkan, dan kami terus bermimpi,” tegasnya.

Jordi Amat baru kembali membela Timnas Indonesia. Sebelumnya, eks pemain Swansea City itu harus absen kala Skuad Garuda menghadapi Arab Saudi dan Australia di dua laga awal Grup C karena cedera.

Hadirnya Jordi Amat pastinya akan membuat lini pertahanan Skuad Garuda makin kuat. Namun belum diketahui pasti juga apakah Shin Tae-yong memainkan bek berusia 32 tahun itu sebagai starter atau tidak, mengingat ada sosok baru yakni Mees Hilgers. 

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat empat klasemen Grup C dengan koleksi dua poin, hasil dari imbang kontra Arab Saudi dan Australia.

Sementara Bahrain di peringkat tiga dengan tiga poin. Karena itu, ini menjadi laga yang penting bagi kedua tim untuk tetap menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia malam ini klik di sini.

Topik Menarik