Hasil Arctic Open 2024: Libs Duo Denmark, Fajar/Rian Vs Ganda Malaysia di Perempat Final

Hasil Arctic Open 2024: Libs Duo Denmark, Fajar/Rian Vs Ganda Malaysia di Perempat Final

Olahraga | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:12
share

VANTAA, iNews.id – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melibas duo Denmark, Rasmus Espersen/Christian Faust Kjaer 21-13, dan 21-8 di 16 Besar Arctic Open 2024, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Mereka berhak melaju ke perempat final.

Di babak delapan besar Fajar/Rian menghadapi pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. 

Fajar/Rian memulai pertandingan dengan agresif di awal game pertama. Juara All England 2024 itu mengontrol permainan dengan smash menyilang dan pukulan keras beruntun.

Espersen/Kjaer pun tertekan. Duet Denmark itu bersusah payah untuk menghalau serangan masif yang dilancarkan Fajar/Rian. Alhasil, mereka tertinggal 8-11 pada jeda interval game pertama.

Setelah jeda, Fajar/Rian justru kehilangan momentum. Espersen/Kjaer terus mengejar dengan variasi pukulan keras dan menyilang. Namun, FajRi akhirnya tetap berhasil menjaga keunggulan dengan jarak lima poin.

Pada akhirnya, Fajar/Rian berhasil memenangkan pertandingan di game pertama dengan skor meyakinkan 21-13. Berlanjut pada game kedua, Fajar/Rian kembali bermain agresif sejak awal pertandingan.

Ganda putra ranking enam dunia itu langsung tancap gas membombardir pertahanan Espersen/Kjaer. Tak butuh waktu lama, Fajar/Rian berhasil mengunci keunggulan pada jeda interval game kedua dengan skor telak 11-3.

Setelah rehat, Fajar/Rian tidak menurunkan tempo serangannya. Espersen/Kjaer sempat mendapat beberapa poin, namun hal itu tidak berlangsung lama. FajRi yang bermain dominan akhirnya mengamankan kemenangan dengan skor telak 21-8.

Topik Menarik