Saksikan 4 Hari Lagi! Kementerian & Lembaga Negara Awards 2024, hanya di iNews

Saksikan 4 Hari Lagi! Kementerian & Lembaga Negara Awards 2024, hanya di iNews

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 12:52
share

JAKARTA, iNews.id - Kementerian & Lembaga Negara Awards 2024, penghargaan bergengsi bagi kementerian dan lembaga negara di Indonesia, akan digelar dalam waktu empat hari lagi. Acara ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi bagi kementerian dan lembaga yang telah menginspirasi serta menunjukkan kinerja unggul, memberikan dampak positif yang luas bagi masyarakat.

Penghargaan ini diberikan kepada kementerian dan lembaga yang berhasil menjalankan fungsinya secara optimal, baik dalam pelayanan publik, transparansi, inovasi, maupun pengelolaan sumber daya yang efektif. Kementerian & Lembaga Negara Awards 2024 diharapkan dapat memicu semangat bagi kementerian dan lembaga negara untuk terus meningkatkan kinerja mereka.

Selain itu, penghargaan ini juga berfungsi sebagai ajang untuk menginspirasi kementerian dan lembaga lain agar terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu ternama seperti Lea Simanjuntak, The Virgin, dan Nury Zhafira (komika). Tak hanya itu, acara akan dipandu oleh dua host spesial, Rizky Kinos dan Sere Kalina, yang akan membuat acara semakin meriah.

Jangan lewatkan! Saksikan Kementerian & Lembaga Negara Awards 2024 pada Senin, 14 Oktober 2024, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.

Topik Menarik