Timnas Indonesia Pakai Jersey Putih Lawan Bahrain, Sinyal Garuda Menang?

Timnas Indonesia Pakai Jersey Putih Lawan Bahrain, Sinyal Garuda Menang?

Olahraga | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 19:44
share

RIFFA, iNews.id- Timnas Indonesia bakal memakai jersey away berwarna putih saat melawan Bahrain di lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Jersey ini disebut sebagai jersey keberuntungan.

Laga tersebut akan berlangsung di kandang Bahrain, Stadion National Bahrain, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. Laga ini sangat penting bagi kedua tim.

Berdasarkan informasi dari akun X, @Idextratime, dilihat Rabu (9/10/2024) pasukan Garuda akan memakai jersey putih-putih di laga nanti. Sedangkan Bahrain akan memakai jersey home mereka merah-merah.

Kabar Indonesia memakai jersey away putih-putih disambut gembira oleh beberapa pendukung Timnas Indonesia di media sosial. Netizen menilai jersey warna putih-putih merupakan keberuntungan bagi Timnas Indonesia.

Indonesia tercatat belum kalah ketika memakai jersey away putih-putih di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pasukan Shin Tae-yong juga memakai jersey putih-putih saat melawan Arab Saudi dan Australia.

Bahkan, jersey putih-putih juga dipakai meski Indonesia bertindak sebagai tuan rumah melawan Australia. Hasilnya, Jay Idzes dkk mampu mencuri poin dari tim langganan Piala Dunia itu.

Hal ini yang diharapkan kembali terulang saat Timnas Indonesia memilih memakai jersey away melawan Bahrain. Timnas Indonesia diharapkan bisa mencuri poin atau bahkan memenangkan laga di Stadion National Bahrain.

Laga ini bisa disaksikan di RCTI dan GTV mulai pukul 21.00 WIB.

Topik Menarik