Jelang Laga Kontra Bahrain, Manajer Timnas Ingatkan Pentingnya Fair Play dan Dukungan Suporter

Jelang Laga Kontra Bahrain, Manajer Timnas Ingatkan Pentingnya Fair Play dan Dukungan Suporter

Olahraga | bandungraya.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 21:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pertandingan putaran ketiga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Bahrain dan Timnas Indonesia akan berlangsung besok.

Kedua tim dipastikan siap memberikan performa terbaik demi meraih poin penuh di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis (10/10/2024).

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyatakan antusiasme atas dukungan dari suporter Indonesia yang hadir langsung di Bahrain.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada KBRI yang membantu memfasilitasi kehadiran suporter, yang diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi skuad Garuda.

“Kehadiran suporter di Bahrain tentu memberikan dampak positif bagi Timnas Indonesia. Terima kasih kepada KBRI dan suporter yang mendukung kami. Kehadiran mereka akan membawa semangat lebih bagi pemain untuk meraih tiga poin,” ujar Sumardji, dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (9/10/2024).

 

Sumardji juga mengimbau kepada suporter tuan rumah agar mendukung dengan menjunjung asas fair play, mengingat insiden penggunaan laser dalam laga Bahrain vs Jepang sebelumnya.

“Kami berharap suporter Bahrain tidak menggunakan laser yang diarahkan ke pemain, karena itu mencederai fair play. Kami sudah menyampaikan hal ini dalam MCM agar tidak terulang,” tegasnya.

Ia berharap pertandingan berjalan dengan baik dan kedua tim menampilkan performa optimal. Sumardji juga mengingatkan para pemain Timnas Indonesia untuk berjuang dengan penuh tanggung jawab demi kemenangan.

“Harapan kami, para pemain berjuang sekuat tenaga. Kita ingin menang di Bahrain dengan bekal yang diberikan pelatih. Bermain all out untuk Garuda, untuk bangsa dan negara,” tutup Sumardji.

Topik Menarik