Skuad Timnas Indonesia di Bahrain Lengkap, Shin Tae-yong Gerak Cepat Lakukan Hal Ini

Skuad Timnas Indonesia di Bahrain Lengkap, Shin Tae-yong Gerak Cepat Lakukan Hal Ini

Olahraga | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 08:00
share

RIFFA, iNews.id - Skuad Timnas Indonesia di Bahrain sudah lengkap. Pelatih Garuda Shin Tae-yong langsung fokus pengondisian diri. 

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bahrain di laga ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu akan dihelat di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. 

Shin Tae-yong mengatakan, para pemain kini sudah lengkap setelah Maarten Paes bergabung. Pelatih asal Korea Selatan itu terus mematangkan persiapan Skuad Garuda. 

Salah satunya adalah pengondisian diri para pemain sebelum tampil di lapangan. Hal ini penting untuk menjaga kebugaran Maarten Paes dan kolega.

"Kemarin ada pemain yang baru bergabung dan hari ini juga, termasuk Maarten Paes yang sudah tiba di sini bersama kita," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (9/10/2024). 

"Tadi kami menggelar sesi latihan yang berfokus ke conditioning,” tambahnya.

Pertandingan melawan Bahrain akan menjadi peluang bagi Timnas Indonesia untuk mencuri tiga poin pertama. Pada dua laga sebelumnya Skuad Garuda berhasil menahan imbang Arab Saudi (1-1), dan Australia (0-0). 

Hasil ini membuat Timnas Indonesia duduk di peringkat keempat klassmen sementara Grup C.

Setelah bersua Bahrain, Timnas Indonesia akan bertandang ke markas China di Qingdao Youth Football Stadium pada 15 Oktober 2024 mendatang. 

Topik Menarik