Pelatih Bahrain Pikirkan Arab Saudi Sebelum Jumpa Timnas Indonesia, Remehkan Garuda?

Pelatih Bahrain Pikirkan Arab Saudi Sebelum Jumpa Timnas Indonesia, Remehkan Garuda?

Olahraga | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 12:03
share

RIFFA, iNews.id – Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic sudah memikirkan Arab Saudi sebelum jumpa Timnas Indonesia. Namun dia tetap menganggap laga melawan Garuda penting.

Timnas Bahrain akan melakoni dua pertandingan dalam lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tim berjuluk Dilmun Warriors itu akan menjamu Indonesia di Bahrain National Stadium, Riffa pada 10 Oktober 2024.

Setelah itu mereka akan bertandang ke King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada 16 Oktober 2024. Dua pertandingan ini sangat penting bagi Talajic.

Pelatih Kroasia itu mengatakan Bahrain menyiapkan rencana untuk dua pertandingan mendatang. Menurutnya, laga melawan Indonesia sama pentingnya dengan Arab Saudi.

“Kami telah menyiapkan segalanya untuk Arab Saudi, tetapi saya ingin mengajarkan anak buah saya untuk berpikir selangkah demi selangkah,” kata Talajic dilansir dari GDN Online, Rabu (9/10/2024).

“Indonesia adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” sambungnya.

“Setelah menyelesaikan ini, kami punya waktu, lima hari, untuk memikirkan pertandingan berikutnya, dan mempersiapkan sesuatu untuk itu. Namun, kami sudah menyiapkan rencana untuk pertandingan di Saudi,” tambah Talajic.

Timnas Bahrain saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka mengoleksi tiga poin, usai mengalahkan Australia (1-0), dan menelan kekalahan dari Jepang (0-5).

Sedangkan Indonesia ada di tangga keempat dengan 2 poin. Garuda sebelumnya menahan Arab Saudi 1-1 dan mengimbangi Australia 0-0.

Topik Menarik