MNC Asset Management Optimistis Sinergi dengan Agen Penjual Reksa Dana Terus Tumbuh

MNC Asset Management Optimistis Sinergi dengan Agen Penjual Reksa Dana Terus Tumbuh

Ekonomi | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 21:44
share

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Asset Management terus mendorong sinergi dengan para Agen Penjual Reksa Dana (APERD) untuk memperluas pemasaran produk unggulan manajer investasi tersebut. Perusahaan berharap, kolaborasi dengan para APERD dapat terus bertumbuh melalui berbagai program kemitraan, termasuk Refresh & Reconnect: MNC Mutual Funds X APERD.

“Acara ini secara kontinu akan kami adakan dengan semua partner strategis kami. Kami berharap supaya semua partner terinformasi, transparan, dan memahami strategi ke depan,” ucap Direktur MNC Asset Management Dimas Aditya Ariadi di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2024).

Dimas menambahkan, MNC Asset Management terus menerima masukan dari berbagai agen penjual reksa dana agar dapat membangun industri pasar modal lebih baik lagi.

Hingga akhir Agustus 2024, jumlah investor pasar modal telah menembus lebih dari 13 juta. Dari angka tersebut, sebagian besar atau sebesar 12,8 juta merupakan investor reksa dana.

Dimas meyakini jalinan kemitraan yang baik dapat mendukung pertumbuhan masing-masing industri.

Diketahui, Refresh & Reconnect: MNC Mutual Funds X APERD sukses mempertemukan MNC Asset selaku manajer investasi dengan para APERD. Bersama APERD, MNC Asset berkomitmen untuk menjaga kerja sama yang baik dan berharap dapat memberikan kontribusi positif  terhadap pertumbuhan industri pasar modal di Indonesia.

Adapun sejumlah APERD yang ikut serta dalam acara ini meliputi Indopremier Sekuritas, Bareksa, Phillip Sekuritas Indonesia, Ajaib dan Mirae Asset Sekuritas. 

“Saat ini MNC Asset Management telah bekerja sama dengan total 13 APERD dan akan terus bertambah ke depan,’ tuturnya.

Topik Menarik