Hary Tanosoedibjo Ingatkan Struktur Partai Perindo Harus Mengakar: Voternya di Bawah, Bukan di Atas

Hary Tanosoedibjo Ingatkan Struktur Partai Perindo Harus Mengakar: Voternya di Bawah, Bukan di Atas

Terkini | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 17:45
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo, Hary Tanosoedibjo mengingatkan agar struktur Partai Perindo harus mengakar di bawah kepemimpinan Ketua Umum Angela Tanosoedibjo. Hal ini lantaran basis massa pemilih justru berada di kalangan akar rumput.

"Harus mengakar strukturnya itu saya sepakat, wong voternya di bawah, voternya bukan di atas. Masyarakat kita itu kaya piramid, DPP di atas, DPW di tengah, masih kecil, DPD, begitu DPC terus di bawahnya lagi inilah basis massanya," ungkap Hary Tanosoedibjo dalam acara satu dekade Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Selasa (8/10/2024).

Sejalan dengan itu, Hary Tanoe juga mengingatkan pentingnya penguatan sumber daya manusia (SDM) yang bermutu. Menurutnya, sebuah organisasi yang kuat selalu didukung atau dimotori oleh SDM yang kuat juga.

"Karena SDM itu drivernya, pengemudinya, pengemudi dari semua tingkatan, pusat, daerah sampai ke lapisan yang terbawah," ungkap dia.

Seluruh SDM ini, kata dia, juga harus bisa menyampaikan ke masyarakat gerakan Partai Perindo. Eksekusi program-program partai menjadi penting dari setiap SDM di Perindo.

"SDM tentu yang bisa mengaktualisasikan, mengeksekusi program partai, bagaimana masyarkaat bisa melihat apa yang kita lakukan, yang disentuh adalah masyarakat. Jadi kalau memang mau menang, kita tidak ada kata lain, itu harus dilakukan," tutupnya.

Topik Menarik