Sudah Rilis! Begini Cara Hemat Miliki Samsung Galaxy Tab S10 dan Samsung Galaxy S24 FE

Sudah Rilis! Begini Cara Hemat Miliki Samsung Galaxy Tab S10 dan Samsung Galaxy S24 FE

Ekonomi | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 14:28
share

JAKARTA, iNews.id - Samsung secara resmi telah memperkenalkan Samsung Galaxy Tab S10 dan Samsung Galaxy S24 FE sebagai pelengkap dari jajaran line-up seri tablet dan smartphone Samsung terbaru pada 26 September 2024. Secara bersamaan dengan peluncuran tersebut, Samsung Indonesia telah membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memilikinya melalui skema pre-order pada periode 26 September hingga 3 Oktober 2024 di beberapa merchant rekanan Samsung.

Untuk kamu yang saat ini sedang berencana upgrade smartphone atau ingin memiliki seri tablet Samsung terbaru, Samsung Galaxy S24 FE dan Samsung Galaxy Tab S10 bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain dibekali dengan fitur dan spesifikasi terkini, kedua model tersebut kini dibekali dengan Galaxy AI milik Samsung yang dapat bermanfaat mendukung aktivitas harian kamu.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) bagian dari MNC Group (BHIT) saat ini telah bekerja sama dengan Samsung Mitra Hub Indonesia (MHI), salah satu merchant resmi Samsung Indonesia dalam menerima pesanan pre-order dan pembelian Samsung Galaxy Tab S10 dan Samsung Galaxy S24 FE. Ditambah, MNC Bank menawarkan promo menarik yang dapat kamu manfaatkan jika ingin memilikinya.

MNC Bank memberikan cashback Rp500.000 untuk kamu yang melakukan pre-order dan pembelian langsung di seluruh outlet MHI. Perlu diingat, periode cashback ini hanya berlangsung dari 27 September hingga 31 Oktober 2024, jadi jangan sampai ketinggalan ya! 

Untuk mendapatkan cashback yang ditawarkan, kamu harus melakukan transaksi tersebut dengan menggunakan kartu kredit MNC Bank kecuali MNC Bank corporate card. Lebih lengkap dan jelas terkait skema cashback ini kamu bisa cek langsung di https://mncbank.co.id/post/promo-mhi-new-samsung-galaxy-tab-s10-series---galaxy-s24-fe. 

Wakil Presiden Direktur MNC Bank Denny Setiawan Hanubrata menuturkan, perusahaan ingin memberikan keuntungan bagi nasabah pemegang kartu kredit MNC Bank dengan memberikan cashback untuk menghemat transaksinya dalam memiliki produk smartphone Samsung terbaru. 

"Bagi masyarakat yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank jangan khawatir, segera ajukan lewat MotionBank dengan praktis tanpa harus datang ke kantor cabang kami,” kata Denny. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Jaringan Kantor Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X. 

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.   

Topik Menarik