Raffi Ahmad Diangkat jadi Waketum Bidang Industri Kreatif Kadin

Raffi Ahmad Diangkat jadi Waketum Bidang Industri Kreatif Kadin

Terkini | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 09:06
share

JAKARTA, iNews.id - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mengumumkan kepengurusan baru periode 2024-2029. Dalam kepengurusan itu, artis Raffi Ahmad masuk menjadi salah satunya.

Raffi Ahmad dipercaya menjadi Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang Industri Kreatif di bawah Wakil Ketua Koordinator Bidang Investasi, Hilirisasi, dan Lingkungan Hidup. Ia pun berterima kasih kepada Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie.

"Terima kasih pastinya kepada Pak Anindya Bakrie selaku ketua umum yang sudah mempercayakan kami. Di sini saya, Rafi Ahmad dan Pak Bobby, kami dipercayakan, kalau saya selaku Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," katanya di Menara Kadin Jakarta, Senin (7/10/2024).

Sementara itu, Anindya mengatakan, jajaran pengurus yang diumumkan belum 100 persen atau baru setengahnya. Sehingga, masih ada struktur yang kosong dan diisi ke depannya.

"Pengurus ini baru 50 persen, kita punya pengurus banyak sekali yang akan bergabung," tutur Anindya dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (7/10/2024).

Topik Menarik