Viral! Speaker Sekolah Nyala Sendiri padahal Tak Ada Aliran Listrik, Serem bikin Merinding!

Viral! Speaker Sekolah Nyala Sendiri padahal Tak Ada Aliran Listrik, Serem bikin Merinding!

Terkini | ponorogo.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 11:40
share

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kejadian horor baru-baru ini menggemparkan warga TikTok. Sebuah video menunjukkan sebuah speaker di sebuah sekolah yang diduga menyala sendiri saat malam hari, membuat netizen terkejut.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok, @alvina_apd. Dalam video, terlihat suasana di sebuah sekolah di Jepara, Jawa Tengah, dengan suara speaker yang memutar lantunan shalawat di dalam ruangan.

Menurut keterangan pemilik akun, speaker itu menyala tanpa ada sumber listrik, dan kabelnya tidak terhubung ke saluran listrik.

“Coba kalian dengar lantunannya sampai akhir, merinding banget. Sound-nya tiba-tiba menyala sendiri dari jam setengah 3 pagi sampai subuh baru mati. Padahal kabelnya nggak terhubung ke listrik,” tulisnya.

Video itu juga menunjukkan beberapa orang berusaha memasuki ruangan tempat speaker berbunyi. Meski ada yang sudah mematikan saklar listrik, speaker tetap berbunyi.

 

Sebelumnya, pemilik akun tersebut juga merekam kejadian serupa di sekolah itu. Sebelum suara shalawat terdengar, ia menyatakan bahwa sound system juga berbunyi sendiri dan memutar lagu "Gugur Bunga."

“Ini part 1 sebelum ada lagu Gugur Bunga. Kalau ramai, saya akan spill chat dari penjaga sekolah di situ,” ungkapnya.

Kejadian horor ini pun langsung viral di media sosial, dengan video yang telah ditonton lebih dari 11 juta kali di TikTok dan disukai lebih dari 500 ribu orang.

Warganet pun merinding dengan kejadian menyeramkan ini, sekaligus penasaran tentang asal usul peristiwa tersebut.

“Itu beneran gak sih? Merinding banget,” kata akun @na********.

“Hantunya pengen solawatan,” sambung @rr*******.

“Kencang banget lagi suaranya,” tambah @v7********.

Topik Menarik