Heboh! Usai Keluar Penjara Tubagus Joddy Dapat Pekerjaan Jadi Kreator Konten dari Raffi Ahmad

Heboh! Usai Keluar Penjara Tubagus Joddy Dapat Pekerjaan Jadi Kreator Konten dari Raffi Ahmad

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 10:21
share

JAKARTA, iNews.id - Presenter Raffi Ahmad memberikan kabar mengejutkan. Suami dari Nagita Slavina ini memberikan tawaran pekerjaan untuk Tubagus Joddy, mantan sopir almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

Setelah jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, pria yang akrab disapa Joddy itu kini hadir dalam podcast RANS Entertainment, milik Raffi Ahmad. Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad tampaknya menaruh simpati dan empati yang begitu besar dan bertanya apakah Joddy masih ingin bekerja. 

"Jadi kamu masih pengen kerja lagi Jod?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Senin (7/10/2024).

"Masih pengen a, sampai sekarang belum ada walau bagaimanapun aku harus hidup di depan keluarga, di belakang aku ada keluarga yang aku nafkahi," kata Tubagus Joddy.

Mendengar perkataan tersebut, hati suami Nagita Slavina itu tergerak dan menawarinya pekerjaan sebagai kreator konten.

"Atas nama kemanusiaan, kalau kamu berkenan kamu kerja sama aku. Kamu kreator konten kan, kamu bisa kan bantuin aku untuk apa pun itu yang penting kamu bantu aku," kata Raffi Ahmad sambil berjabat tangan dengan Tubagus Joddy. 

Saat berbincang dengan Tubagus Joddy, Raffi Ahmad langsung teringat masa lalunya yang juga pernah berurusan dengan hukum, karena kasus narkoba. 

Raffi Ahmad pun tidak memaksa Joddy untuk menerima tawaran pekerjaannya. Dia memberikan waktu kepada pria 27 tahun itu untuk pikir-pikir.

"Aku flashback aku pernah ada di posisi ini. Kalau kami berkenan kamu boleh mikir kamu boleh jawab sekarang, aku nawarin untuk kamu bantu aku," kata Raffi Ahmad.

Tanpa pikir panjang, dengan terbata-bata Joddy menerima tawaran pekerjaan tersebut. Dia siap membantu Raffi Ahmad dalam membuat konten.

"Serius a? Mau a, kalau ada kesempatan aku syukuri aku terima," kata Tubagus Joddy sambil mencium tangan Raffi Ahmad.

"Kamu semangat yah untuk kerja sama aku, oke. Apa pun itu aku tahu kamu orang yang tulus aku tahu juga siapa sih yang ingin kejadian itu terjadi kan gak ada. Dan kamu udah melewati segalanya harusnya kamu menjadi dewasa," kata Raffi Ahmad.

Tubagus Joddy bukan bekerja sebagai karyawan RANS Entertainment, melainkan langsung bekerja untuk Raffi Ahmad.

"Nanti gua minta nomor hp lu, secepatnya lu ikut sama gua. Bukan di RANS tapi di gue pribadi langsung. Salam buat orangtua lu keluarga lu kasih tunjuk semu bahwa lu bisa bangkit," ujar Raffi Ahmad.

Sambil menangis Tubagus Joddy tak henti mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ada, karena telah membantunya.

Topik Menarik