Pratama Arhan Mohon-Mohon ke Rachel Vennya Jangan Posting Lagi soal Perselingkuhan Azizah Salsha 

Pratama Arhan Mohon-Mohon ke Rachel Vennya Jangan Posting Lagi soal Perselingkuhan Azizah Salsha 

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 14:01
share

JAKARTA, iNews.id - Kasus perselingkuhan yang melibatkan nama Azizah Salsha kembali mencuat ke publik setelah Rachel Vennya membagikan percakapan dia dengan Pratama Arhan lewat sambungan telpon.

Kini, Pratama Arhan memohon-mohon kepada Rachel Vennya untuk tidak membesarkan lagi kasus ini. 

Permintaan itu disampaikann langsung Pratama Arhan ke Rachel Vennya melalui pesan WhatsApp. Akun @derysyahputraraeger membagikan ulang tangkapan layar chat Arhan ke Rachel melalui Instastory. 

Apa yang dikatakan Pratama Arhan kepada Rachel Vennya?

"Kak Rachel, sebelumnya saya minta maaf, ya, kak. Saya sekarang sama Azizah baik-baik saja dan kami gak ada perselisihan kak. Saya sudah gak ada masalah dan sudah beres juga. Saya minta tolong ke Kak Rachel juga untuk tidak meng-up masalah yang sudah pernah diselesaikan ini, ya, kak," ungkap Pratama Arhan ke Rachel Vennya, dikutip Senin (7/10/2024). 

Di kesempatan itu, Arhan juga meminta tolong kepada Rachel Vennya agar tidak menyebarkan chat dan telponan di antara mereka berdua. "Jaangan disebarin atau di-post di media, ya, kak," kata ARhan. 

Menurut Arhan, dengan keluarnya lagi isu perselingkuhan Azizah Salsha ini berdampak pada kehidupan rumah tangganya yang kini sudah baik-baik saja. 

"Malah orang jadi berpikiran kemana-mana, kak, dan hubungan Kak Rachel dan Kak Salim, itu urusan kakak dan Kak Salim, karena hubungan kakak dan Kak Salim putus bukan masalah sama kami," ujar Arhan. 

Masih dalam pernyataan yang sama, Arhan berharap agar Rachel Vennya menerima permohonan tersebut. Sebab, hubungan rumah tangga dia dengan Azizah Salsha adalah ranah pribadi. 

"Aku dan Azizah sudah berumah tangga dan ini akan jadi pembelajaran buat saya dan buat Azizah. Sekali lagi saya mohon kerjasamanya, ya, kak. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan minta maaf sebesar-besarnya kak Rachel," kata Pratama Arhan. 

Sebagai informasi, hari ini Senin (7/10/2024), secara mendadak tersebar rekaman suara percakapan antara Rachel Vennya dan Pratama Arhan melalui sambungan telepon. Bukti chat pun ikut tersebar.

Topik Menarik