Janji Verrell Bramasta Sumbangkan Gaji sebagai Anggota DPR Diragukan Netizen: Nantikan Pembuktiannya

Janji Verrell Bramasta Sumbangkan Gaji sebagai Anggota DPR Diragukan Netizen: Nantikan Pembuktiannya

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 09:43
share

JAKARTA, iNews.id - Verrell Bramasta sempat bikin heboh karena rencananya tidak mengambil gaji pokoknya sebagai anggota DPR selama setahun ke depan. Nantinya gaji tersebut akan disumbangkan kepada masyarakat di daerah pemilihannya.

Verrell Bramasta pun bereaksi dengan beberapa komentar netizen yang terkesan skeptis terhadap janjinya itu. Dia membagikan sebuah video yang berisi tanggapannya melalui Instagram pribadinya.

"Ini respons saya soal gaji, stay tuned untuk pembuktiannya," bunyi keterangan unggahan @bramastavrl, Minggu (6/10/2024).

Verrell memahami betul banyak komentar netizen yang skeptis lantaran selama ini mereka merasa tertipu dengan janji manis dari politisi saat kampanye. 

"Akhir-akhir ini saya lagi membaca komentar netizen. Saya lihat dari komentar-komentar netizen sepertinya banyak yang sakit hati dengan janji-janji politisi, mungkin dengan janji-janji yang belum ditepati sebelumnya," ujarnya. 

Verrell pun menegaskan dirinya bukan sosok yang hanya mengumbar janji manis tanpa menepati. Dia tak akan meninggalkan rasa sakit hati ketika sudah diberi amanah menjadi wakil rakyat.

"Tapi tenang saja, kali ini saya akan buktikan bahwa saya berbeda. Saya tidak akan membuat kamu sakit hati," katanya.

Mengenai rencananya yang ingin menyumbangkan gaji sebagai anggota DPR, Verrell memahami jika masih banyak orang yang merasa gaji pokok saja tak akan cukup untuk membantu warga. Meski demikian, Verrell tak akan mengurungkann niatnya itu

"Soal gaji, jujur hanya punya niat baik dan saya minta maaf kalau banyak dari kalian yang merasa itu belum cukup. Saya punya keinginan untuk terus tumbuh bersama kawan-kawan di Dapil saya. Kawan-kawan yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan yang begitu besar terhadap saya," sambungnya.

Sebab, dia meyakini banyak orang yang akan merasa terbantu dengan gajinya itu. Verrell ingin membantu banyak orang khususnya masyarakat di dapilnya yang selama ini telah mendukungnya. 

"Mungkin yang saya berikan ini, bagi sebagian orang itu tidak seberapa tapi bagi sebagian lain, itu sudah sangat membantu," katanya.

Dia tak akan terusik dengan komentar apapun terkait keputusannya itu. Prioritasnya saat ini adalah terus berupaya agar menjadi sosok yang bermanfaat bagi masyarakat di dapilnya, Provinsi Jawa Barat. 

"Semua bebas berpendapat karena ini negara demokrasi. Tapi yang jelas saya akan terus fokus pada tujuan saya, dan saya akan menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh kawan-kawan di Dapil Jawa Barat tujuh," katanya.

Topik Menarik