Viral! Pelayan Restoran Padang Bikin Syok Pengunjung, Antar Makanan sambil Berlarian

Viral! Pelayan Restoran Padang Bikin Syok Pengunjung, Antar Makanan sambil Berlarian

Travel | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 12:56
share

JAKARTA, iNews.id - Pelayan restoran Padang memang dikenal memiliki keunikan. Mereka bisa membawa banyak piring dengan dua tangannya tanpa takut jatuh.

Setiap pelayan restoran memiliki cara dan peraturan masing-masing dalam prosedur melayani pelanggan yang datang. Kecepatan para pegawainya pun menjadi tuntutan agar bisa selalu memuaskan pelanggan.

Namun, pernahkah Anda melihat sigapnya pelayan di restoran Padang yang mencuri perhatian netizen? Seperti yang viral baru-baru ini usai diunggah akun TikTok, @ismalitan. Beredar video menampilkan momen para pelayanan di restoran Padang. Para pelayan itu begitu sigap saat melayani para pelanggan yang memenuhi restoran.

Uniknya, para pelayan itu begitu cekatan hingga berlari-lari membawa nampan berisi piring penuh makanan. "Karyawan Pagi Sore Alsut sangat bersemangat sekali semuanya. Tapi ngeri nabrak, auto ambyar,” tulis akun tersebut.

Terlihat beberapa karyawan tersebut begitu terburu-buru bahkan sampai berlari sembari memegang nampan yang berisikan piring-piring para pelanggan. Ada beberapa karyawan yang nyaris bertabrakan saat lari dan membawa nampan. Namun mereka terlihat tetap sigap dan sat set.

Ada pula yang berlari sembari memegang tumpukan piring kaca. Meski begitu, mereka terlihat lihai dan sudah berpengalaman. Tak terjadi insiden terjatuh atau hal-hal yang tidak diinginkan dari aksi sigapnya para karyawan restoran Padang ini. Momen pelayan restoran Padang yang berlari-lari sembari membawa nampan berisikan piring ini viral dan membuat takjub netizen. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 6 juta kali di TikTok.

Warganet ikut syok sekaligus ngeri melihat kesigapan dan kelihaian mereka saat bekerja sebagai pelayan di restoran Padang ini.

"Keren, tapi capek banget pasti," kata akun @ci*******.

"Takut banget nyenggol dikit," ujar @mi*********.

"Ngeri banget nabrak temannya," kata @nd*********.

Topik Menarik