Derita Hidup Anastasia Noor Widiastuti, Dianiaya Mantan Suami Doyan Open BO hingga Dijauhkan dari Anak

Derita Hidup Anastasia Noor Widiastuti, Dianiaya Mantan Suami Doyan Open BO hingga Dijauhkan dari Anak

Berita Utama | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 09:31
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram yang juga Makeup Artist Profesional Anastasia Noor Widiastuti mengalami penganiayaan yang dilakukan mantan suaminya, Aditya Prayogi. Tak hanya jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dia juga mengaku dipisahkan dari anak kandung. 

Curhatan terkait tindakan penganiayaan mantan suami dan aksi menjauhkan seorang ibu dari anaknya, dibagikan Anastasia Noor Widiastuti, di Instagram. Videonya pun viral bahkan sampai ke X. 

Anastasia yang lebih akrab disapa Baya itu cerita kalau selama ini dia diam, sampai akhirnya kesabaran dia habis dan menyebarkan semua video penganiayaan di Instagram. 

Anastasia Noor Widiastuti, selebgram yang mengungkap aksi penganiayaan yang dilakukan mantan suami. (Foto: Instagram)
Anastasia Noor Widiastuti, selebgram yang mengungkap aksi penganiayaan yang dilakukan mantan suami. (Foto: Instagram)

"Jujur gak mau sampai seperti ini, gak mau ada drama. Selama ini gw diemin semua tingkah lo (Aditya Prayogi) di media sosial. Gw sudah coba menghubungi lo baik-baik dan damai, tapi gak pernah lo respons, lo block semua kontak gw, lo halangi komunikasi gw ke anak kandung gw sendiri" kata Baya, dikutip dari Instagram @anastasiabayaa, Jumat (4/10/2024). 

Tak hanya diputus secara sengaja jalur komunikasi dengan anak kandung, Baya juga mengaku pihak keluarga mantan suaminya membagikan informasi ke ruang publik, padahal itu seharusnya ranah pribadi. 

"Playing victim! Terutama lo menghina gw dan kakak-kakak gw berulang kali. Ini kan yang lo mau? Lo mau semua orang tahu kelakuan lo yang sudah gw tutup-tutupin? Cukup, ya, gw dan keluarga gw menahan ini semua bertahun-tahun," ujarnya. 

Baya mengaku sangat sedih atas apa yang dialami dirinya. Terlebih, menurut pengakuannya, banyak sekali momen penganiayaan yang dilakukan di depan anak mereka. Bahkan, ada momen penganiayaan dilakukan di depan banyak orang dan mantan suaminya tak malu melakukan itu. 

"Allah Maha Mengetahui semua! Ibu mana yang gak hancur dipisahkan dari anak! Ibu mana!" kata Baya. 

"Kamu (mantan suami) berusaha memisahkan ibu kandung dengan anaknya. Anak yang selama ini aku rawat sepenuh hati, sembilan bulan kamu gak pernah cari anak-anakmu, tiba-tiba kamu playing victim menjemput anak dan memutus komunikasi dengan ibunya. Di mana hati nuranimu!" tambahnya. 

Baya menjelaskan kalau mantan suaminya itu tega melakukan penganiayaan salah satunya karena Baya pernah menciduk mantan suami suka open BO. 

"Bukti kalau Allah tidak tidur. Tanpa dicari, tahu kenapa bisa ada kutil kelamin. Tiba-tiba salah satu handphonenya tertinggal dan ternyata keajaibannya langsung ter-log in dengan aplikasi hijau, kenapa bisa? Karena Appstore dua hp-nya tersambung. Allahu Akbar, kalau bukan karena Allah gak akan terjadi hal ini," ujar Baya. 

"Tahu rasa sakitnya? Saat kejadian ini 13 Agustus 2022, baru saja melahirkan dua minggu dengan operasi caesar, ASI langsung berhenti total. Kering. Belum kering luka caesar, belum hilang sakit pasca operasi melahirkan, tapi tega melakukan ini semua," tambahnya. 

Setelah mengunggah beberapa video penganiayaan yang dilakukan mantan suami, banyak dukungan diberikan untuk Baya di kolom komentar. 

"Semoga Baya diberi kekuatan yang banyak oleh Allah dan semoga Allah mudahkan segala urusan Baya. Aamiin," kata @indi***. 

"Ya Allah, langsung tiba-tiba nangis aku lihatnya. Gak kuat lihatnya astaghfirullah. Yang kuat kak Baya. Harus dilaporkan sih ini Ya Allah," ungkap @mrs***. 

"Kok tega sih, depan anak, lho. Semoga lekas membaik kak Baya. Semoga Allah kumpulkan lagi kakak dengan anak," ujar @elin***. 

"Ya Allah, sakit banget lihatnya. Sabar, ya, kak. Semoga Allah kasih jalan dengan cepat," kata @praz***.

Topik Menarik