Gantengnya Pratama Arhan Pakai Kain Ihram saat Umrah Jelang Laga Indonesia vs Arab Saudi 

Gantengnya Pratama Arhan Pakai Kain Ihram saat Umrah Jelang Laga Indonesia vs Arab Saudi 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 4 September 2024 - 09:15
share

JAKARTA, iNews.id - Pratama Arhan membagikan momen ibadah Umrah jelang laga Indonesia vs Arab Saudi. Foto tersebut jadi sorotan netizen, karena penampilan suami Azizah Salsha itu beda dari biasanya.

Pratama Arhan membagikan foto mengenakan kain ihram. Dia mengambil gambar dengan background-nya adalah Kakbah.

Di foto itu juga, Pratama Arhan tersenyum ke arah kamera. Fotonya begitu syahdu, makanya gak heran foto tersebut banjir 'like' dari netizen. Saat berita ini dibuat, sudah 2,2 juta netizen menyukai postingan itu.

Tak hanya pajang foto sendiri, Pratama Arhan juga memberitahu pengikutnya kalau dia menjalani Umrah bersama rekan atlet Timnas lainnya. Di sana ada Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam Bahar, dan Egy Maulana Vikri.

Pratama Arhan dan ketiga sahabatnya saat ibadah Umrah jelang laga melawan Arab Saudi. (Foto: Instagram)
Pratama Arhan dan ketiga sahabatnya saat ibadah Umrah jelang laga melawan Arab Saudi. (Foto: Instagram)

Momen Umrah dijalani Arhan dengan penuh haru. Dilihat dari akun TikTok @timnasindonesia, suami Azizah Salsha itu sampai menangis saat berada di depan Kakbah. Alhamdulillah, Arhan bahkan sempat memegang Kakbah.

Menurut informasi yang beredar, setidaknya ada 14 pesepak bola yang Umrah sebelum berjuang melawan Arab Saudi di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ke-14 atlet itu antara lain:

Ernando Ari Sutaryadi, Nadeo Argawinata, Muhammad Adi Satryo, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Wahyu Prasetyo, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam Bahar, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Hokky Caraka, Dimas Drajad, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta.

Sebagai informasi, Indonesia bakal menghadapi Arab Saudi pada laga pertama Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga Indonesia vs Arab Saudi akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah pada Kamis, 5 September 2024, pukul 21.00 waktu setempat atau Jumat dini hari (6/9), tepatnya pukul 01.00 WIB.

Topik Menarik