Jose Mourinho Ketar-ketir Hadapi Mees Hilgers Cs jelang Fenerbahce Sowan ke Markas FC Twente

Jose Mourinho Ketar-ketir Hadapi Mees Hilgers Cs jelang Fenerbahce Sowan ke Markas FC Twente

Olahraga | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 16:17
share

ENSCHEDE, iNews.id – Pelatih Fenerbahce, Jose Mourinho, ketar-ketir jelang menghadapi FC Twente yang diperkuat bek Timnas Indonesia Mees Hilgers dalam lanjutan Liga Europa 2024-2025. 

Fenerbahce akan sowan De Grolsch Veste, Enschede, Belanda, markas FC Twente, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB. Ini menjadi rintangan kedua bagi Mees Hilgers cs di Liga Europa musim ini. Sebelumnya, Twente sukses menahan Manchester United 1-1 di Old Trafford. 

Mourinho memberikan pengakuan jujur soal betapa sulitnya menghadapi klub asal Belanda. Apalagi, Mees Hilgers dan kolega bermain di hadapan publiknya sendiri yang pasti akan membuat sulit Fenerbahce.

“Selalu sulit bermain melawan tim Belanda. Saya tidak begitu ingat pertandingan mudah melawan klub Belanda,” ujar Mourinho, dilansir dari situs resmi FC Twente, Kamis (3/10/2024).

“Ketika mereka bermain di depan penontonnya sendiri dalam suasana yang baik, itu selalu menciptakan sesuatu yang positif dan menyulitkan kami,” lanjutnya.

Mourinho mengakui kualitas yang dimiliki FC Twente. Eks pelatih Man United ini menilai, tim yang diisi Mees Hilgers itu bermain cukup kompak baik saat menyerang maupun bertahan.

“FC Twente adalah tim dengan kualitas Belanda, tapi mereka juga bisa bermain sangat pragmatis. Misalnya, mereka tahu cara dan waktu bermain yang kompak. Twente finis ketiga di kompetisi tahun lalu, mereka memiliki tim yang bagus,” ujar Mourinho. 

Mees Hilgers cs sejatinya memiliki modal yang bagus dalam menatap laga kontra Fenerbahce. FC Twente meraih kemenangan atas NAC Breda dalam lanjutan Eredivisie Liga Belanda 2024-2025. 

Topik Menarik